Beranda Hukum Kriminal Ular Besar Bikin Warga Sekampung Panik, Meliuk di Sungai

Ular Besar Bikin Warga Sekampung Panik, Meliuk di Sungai

238
0
BERBAGI
Warga tangkap ular yang memb uat panik
Koresponden koranmerah (10/5/2018)

Seekor ular sanca yang berukuran sekitar 2,5 meter lebih menghebohkan warga sekitar lingkungan pesinggahan, ular tersebut berkeliaran di daerah sungai sekitaran lingkungan pesinggahan, pagesangan barat, mataram rabu (10/5) malam pukul 23.00 wita.
Ular yang telah lama dilihat oleh sebagian warga ini baru terlihat jelas setelah seorang warga bernama bapak Amat, Jamiin dan Parhan melihatnya muncul di WC pemandian umum (serikat).
“Ular itu sangat besar terlihat dari kepalanya yang berukuran seperti genggaman tangan” kata Amak Jamiin.
Pantauan dari lintasntb.com bahwa ular tersebut telah dipantau selama lebih dari 2 jam oleh warga sekitar, ular tersebut beberapa kali muncul dan menghilang kembali di perairan sungai.
“Ular ini cukup besar, yang kita takutkan nanti anak-anak yang sering main di sekitaran sungan menjadi sasaran ular tersebut” terang Amak Parhan.
Beberapa kali warga gagal menangkap ular tersebut karena tidak adanya peralatan yang memadai.
Ular tersebut berhasil ditangkap oleh salah seorang warga bernama ayang alias bram mengeluarkan alat setrum aki yang biasa digunakan untuk menangkap belut.
Alhasil ular tersebut di arak menggunakan karung dan dibawa ketempat yang jauh dari jangkauan warga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.(cand)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here