Beranda Nasional PBB Lombok Tengah Siapkan Orang ini untuk Calon Bupati 2021

PBB Lombok Tengah Siapkan Orang ini untuk Calon Bupati 2021

441
0
BERBAGI
Sumber: Pihak Ketiga
Koresponden Koranmerah (11/05/2018)

Partai Bulan Bintang besutan Ahli Hukum Kawakan Yusril Ihsa Mahendra terus menggeliat di Lombok Tengah. Lolosnya PBB menjadi peserta pemilu membawa angin segar bagi kader dan simpatisan, terutama di Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

BACA JUGA : Dosen Universitas Indonesia ini Sebut NTB bisa jadi Macan atau Menjangan.Kisahnya Menarik…

PBB Lombok Tengah sangat Optimis bisa mendulang suara lebih banyak lagi dari Pileg 2014 lalu.Bahkan PPB Lombok Tengah sudah berancang ancang untuk mengusung kader terbaiknya menjadi calon bupati 2021.
“Kita sudah siapkan sosok L.Arif Rahman Hakim.Ia memenuhi kretiria itu.”Ungkap Ketua Komite Aksi  Pemenangan Pemilu (KAPPU) PBB Lombok Tengah, Muhanan.
Menurut Muhanan, Arif adalah figure yang tepat memimpin Lombok Tengah kedepan.Dengan segudang pengalamannya, Arif dinilai memiliki potensi kuat menjadi bupati lombok tengah.
“Ia saat ini sedang menjadi anggota dewan, dan bukan priode ini juga di menjadi dewan.Kami siapkan beliu untuk memimpin lombok tengah.”kata Muhanan.
Guna mewujudkan rencana tersebut,PBB Lombok Tengah akan berjuang keras memenangkan Pileg di Lombok Tengah.
Sementara itu, Lalu Arif Rahman Hakim dikonfirmasi terkait rencana tersebut tidak menampik.Ia membenarkan niatan tersebut.
“Masak fathul (Plt.Bupati) saja nanti (jadi calon bupati), tidak kan?”kata Arif.
Arif menambahkan lombok tengah harus berregenerasi.Figur figure lama sudah tidak mumpuni memimpin lombok tengah.harus ada figure baru yang masih segar dengan ide berilian dan semangat juang yang dahsyat.
“Tokoh tokoh yang lain kan sudah lewat masanya.tidak mungkin lagi dapat memimpin lombok tengah.kita butuh generasi baru yang lebih cekatan membangun lombok tengah.”ujar ketua DPC PBB Lombok Tengah ini.
Lalu Arif Rahman Hakim, Ketua DPC PBB Lombok Tengah
Seperti diketahui, selain sebagai politisi lombok tengah yang sudah bergelut menjadi anggota dewan, Lalu Arif juga merupakan putra dari politisi Lalu Syamsir.Bekal Loyalis dan pengalaman politik menjadi pertimbangan Lalu Arif untuk mempersiapkan diri menduduki kursi orang no satu di Bumi Tastura kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here