Beranda Nasional Tak muluk-muluk, PBB Lombok Tengah targetkan duduki Ketua Dewan

Tak muluk-muluk, PBB Lombok Tengah targetkan duduki Ketua Dewan

324
0
BERBAGI
Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) PBB Lombok Tengah, Muhanan
Koresponden Koranmerah (11/05/2018)

Pasca dinyatakan ikut menjadi peserta pemilu tahun 2019 lewat drama sidang di Bawaslu.Kader PBB di Lombok Tengah, NTB bergerak cepat.Mereka mengerahkan kekuatan dengan gerak cepat.Buktinya PBB Lombok Tengah sudah membuka pendaftaran calon legislative.

BACA JUGA : Demokrat Lombok Tengah Buka Pendafataran Caleg, Targetnya Ngalahin Golkar

Pada masa pemilu priode ini bahkan PBB memiliki waktu untuk menggalang massa lebih banyak.Pada priode sebelumnya, PBB dinyatakan ikut seminggu sebelum penutupan pendaftaran caleg.
“Kita punya modal besar saat ini untuk mewujudkan target kita di lombok tengah.salah satunya waktu kita kini bisa lebih luang untuk mempersiapkan amunisi politik.”ungkap Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilu ( KAPPU) PBB Lombok Tengah, Muhanan.
Muhanan memastikan kader PBB baik internal dan eksternal solid dalam memenangkan PBB di Lombok Tengah.
“Buktinya dulu dengan waktu yang mepet, saat ini ada 4 dewan di Lombok Tengah,Bagaimana besok?”Sergah Pria asal Mujur ini.
Oleh karena itu,ia sebagai ketua KAPPU (Red: Badan Pemenangan Pemilu) PBB Lombok Tengah siap berupaya keras mengerahkan tenaga guna mensukseskan agenda Pileg.
“Kita targetkan 7 kursi pada pileg 2019.artinya ada 1 dapil yang kita proyeksikan mendapat 2 kursi.karena Lombok Tengah memiliki 6 Daerah Pemilihan.”jelas Muhanan.
Muhanan menegaskan, target 7 kursi itu adalah target yang realistis bagi PBB Lombok Tengah.Mengingat sebelumnya PBB juga sudah membuktikan bisa mencapai 7 kursi.
“Dulu PBB pernah menang di Lombok Tengah dan mendapat posisi menjadi ketua dewan.Waktu itu pak Ahsan Husein.” Tandasnya mengingatkan.
Sehingga target tersebut pada dasarnya hanya mengulang gemilang yang sudah ditoreh oleh PBB pada Priode silam.
“Jadi tak muluk-muluk, kami akan  hanya akan mengulang prestasi sebelumnya.Menduduki ketua Dewan DPRD Lombok Tengah.”tutup pria berlatar belakang pengacara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here