Beranda Publik Politik Cagub ini sebut dirinya “Anak Akon” alias Babu.Bahkan sebut dirinya dari jelek...

Cagub ini sebut dirinya “Anak Akon” alias Babu.Bahkan sebut dirinya dari jelek hingga…

517
1
BERBAGI
Cagub NTB, Suhaili Ft
Koresponden Koranmerah (12/05/2018)

Calon Gubernur NTB,HM Suhaili NTB menegaskan diri siap menjadi pelayan terbaik bagi warga NTB.Hal ini diungkapkan Suhaili saat kampanye dialog dengan warg baru baru ini.
Menurut Suhaili, pemimpin harus menjadi mau menjadi “Babu” yang siap melayani majikannya.Karena sesungguhnya pemimpin itu adalah pesuruh dari masyarakat.
“Saya siap menjadi anak akon yang melayani warga NTB.Siap menjadi panjak alias pesuruh.Bapak ibulah yang menjadi majikannya.”kata Bupati Lombok Tengah Non aktif tersebut.
Untuk itu, jika ia diberikan amanah.Ia siap mengabdi sepenuh hati untuk NTB.Ia akan menjadi pelayan masyarakat yang mendedikasikan dirinya sebagai pesuruh.

BACA JUGA : Kayak Sepak Bola, Relawan Zul-Rohmi Bima Demam Nobar Debat Pilgub NTB,Sampai sampai…

Selain itu Suhaili juga berkelakar, bahwa dari sekian calon Gubernur, dirinyalah yang paling jelek.
“Yang lain gagah gagah,putih putih.Saya sama wakil saya saja yang hitam.terus pipinya sama juga.” Mantan Ketua DPRD NTB ini melucu disambut gelak tawa pendukungnya.
Suhaili menyatakan sengaja melucu agar hawa Pilkada ini tidak tegang dan terkesan berperang.Ia juga berharap warga bisa menilai Kandidat dari buktinya bekerja bukan semata hanya janji belaka.

1 KOMENTAR

  1. Macam macam janji klu mau nyalon, nggak usah bilang ANAK AKON,BABU,ATAU PANJAK… Klu mau jd calon sangat merendahkan diri tapi…. Klu sudah jadi sulit sekali ketemu/ meminta bantuan proses penyelesaian kasus tanah warga dgn itdc utk mempasilitasi saja sulitnya minta ampun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here