Beranda Nasional Mahally Fikri : Memilih Zul-Rohmi itu Ibadah.Kalau ada yang keberatan,Ayo Debat. Alasannya…

Mahally Fikri : Memilih Zul-Rohmi itu Ibadah.Kalau ada yang keberatan,Ayo Debat. Alasannya…

305
0
BERBAGI
Ketua DPW Demokrat NTB, Mahally Fikri
Koresponden Koranmerah (12/05/2018)

Gegap gempita kampanye monoligis Calon Gubernur NTB nomor urut 3,Zul-Rohmy di Kabupaten Lombok Tengah membelah siang Kelurahan Prapen, Praya.Kampanye Monologis yang bertempat di Kantor DPC Demokrat Lombok Tengah dihadiri oleh sejumlah petinggi partai Demokrat.termasuk ketua DPD Demokrat, Mahally Fikry.Kedua Calon pun hadir pada kesempatan tersebut.

BACA JUGA : Kasus Meninggalnya Bocah tersedot lumpur Bendungan Batujai, Laporan Formapi NTB ditolak Polres Loteng

Mahally Fikri dalam sambutannya yang berapi api dihadapan ribuan peserta kampanye meneriakkan yel yel kemenangan Zul-Rohmy,bahkan tokoh politik yang berlatar belakang ulama ini menyampaikan bahwa memilih Pasangan Zul Rohmi adalah suatu Ibadah.
“Memilih Zul-Rohmi 27 juni, Insyaallah Ibadah.Kenapa?.Saya tidak ragu,siapapun keberatan boleh cari saya.Kalau mau debat, kita debat.Ne..Mahally Fikri Siap Berdebat.”tantang Mahally.
Menurut Mahally, Demokrat NTB merupakan Partai Nasionalis Religius yang selalu mengambil keputusan selalu bertimbang pada kepentingan agama islam, disamping kepentingan Negara.
“Zul-Rohmy kita tetapkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur bukan hanya untuk kepentingan Demokrat semata, PKS Semata, NW semata, tapi untuk memajukan NTB yang sudah maju dan demi kesejahteraan NTB yang kita cita citakan.”terang Wakil Ketua DPRD NTB ini.
Menurut Mahally, politik bisa menjadi sarana ibadah.ia menerangkan bahwa hanya orang yang tidak paham politik saja yang menyatakan politik tidak bisa dijadikan ibadah.
“Berapa Profesor,ratusan Profesor yang hanya punya ilmu, tapi tidak punya kekuasaan maka cita cita akan menggantung diaatas awan.biar professor teriak teriak begini begini,tapi siapa yang mendengar anda kalau tidak ada sepotong kekuasaaan.”pungkas dewan asal Kecamatan Narmada ini.
Untuk itu mahally mengajak semua pihak untuk berdakwah dan beribadah dengan mengambil kekuasaan yang diperuntukkan untuk kebaikan agama dan Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here