Beranda Nasional Apapun Hasil Debatnya, Paranormal ini Rilis Pemenang Pilkada NTB

Apapun Hasil Debatnya, Paranormal ini Rilis Pemenang Pilkada NTB

1368
1
BERBAGI
nomor urut calon gubernur NTB 2018
Koresponden Koranmerah (13/05/2018)

Debat Calon Gubernur NTB yang berlangsung pada hari Sabtu malam (12/05) berlangsung panas dan kocak.masing masing calon mengeluarkan pendapatannya tentang cara terbaik membangun NTB termasuk janji mereka jika berkursi di Kantor Gumi Gora.

BACA JUGA : Mahally Fikri : Memilih Zul-Rohmi itu Ibadah.Kalau ada yang keberatan,Ayo Debat. Alasannya…

Namun, diluar dari hiruk pikuk debat tadi malam dengan segala dinamikanya.Paranormal juga ambil bagian dalam perhelatan Pilkada NTB.Mereka mempunyai metode tersendiri dalam menerawang, siapa yang akan menjadi pemenang dalam kontestasi 5 tahun sekali itu.
Adalah peramal dari Desa Pelambik Lombok Tengah, Lalu Suparman Adnan yang merilis hasil terawangannya mengenai siapa pemenang Pilkada NTB.
“Setelah Menunggu,melihat dan merenung,seperti ada bisikan kuat dari hasil perenungan tersebut.Dimana dalam bisikan tersebut pasangan nomor 2 akan menjadi pemenang.”Rilis Lalu Suparman.
Lalu Suparman menegaskan metodologi penentuan yang ia lakukan adalah meditasi metafisika dengan mengandalkan perenungan dan kekuatan pikiran.
“Secara rinci sulit saya utarakan.namun setelah mendapat bisikan atau semacam wangsit,maka saya meyakini Ahyar- Mori akan menjadi pemenangnya.”tegas Lalu Suparman.
Ia juga menambahkan dirinya tidak terlibat aktif dalam politik.Ia hanya mengutarakan apa yang menjadi keyakinannya.
Lalu Suparman Adnan, Paranormal asal Lombok
Sebelumnya, beberapa kali Lalu Suparman melakukan peramalan.Debut awalnya menjadi peramal pada tahun 2010. Dimana ia sukses meramalkan naiknya Suhaili-Normal menjadi Bupati Lombok Tengah, Johan-Najmul jadi Bupati KLU dan Ahyar-Mohan menjadi Walikota.Waktu itu ia berani sampai ditanam kepalanya jika ketiga orang tersebut tidak menang pilkada,dan benar ketiga pasangan tersebut menang.Namun pada PilguB 2013, ramalan lalu Suparman meleset.ia meramalkan pasangan Harun-Muhyi , ternyata pemenangnya adalah pasangan TGB-Amin.
” Kami bukan mendahulukan Allah, tapi ini keyakinan.”pungkas L Suparman.
Akankah kali ini ramalah Lalu Suparman benar, Kita tunggu 27 Juli mendatang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here