Beranda Publik Politik Kesimpulan DR.Zul : Sebaiknya Gubernurnya jangan…

Kesimpulan DR.Zul : Sebaiknya Gubernurnya jangan…

461
0
BERBAGI
Calon gubernur NTB, Zul-Rohmy
Koresponden Koranmerah (12/05/2018)

Kampanye Monologis di Kantor DPC Demokrat Lombok Tengah dihadiri ribuan massa.Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur NTB Zaenul Majdi yang khusus mengambil cuti.
Dalam kesempatan tersebut, Cagub NTB, DR.Zulkieflimansyah  memberikan pidato politiknya.Ia menceritakan perjalanannya selama bebera bulan ini berkeliling NTB.masuk dan keluar desa,kampung dan dusun.bahkan ada desa dibawah gunung tambora yang tidak bisa dilewati oleh sepeda motor sekalipun.sehingga ia harus berjalan kaki.

BACA JUGA : Gereja di Bom, Muhammadiyah Lombok Tengah bereaksi

Dalam setiap pertemuan warga dusun yang ia temui selalu mengutarakan perihal dan permintaan yang sama yakni agar calon gubernur datang kembali bertamu ke rumah warga di dusun sebagaimana saat ia berkampanye.
“Setiap saya mendatangi warga dusun.mereka meminta agar kebiasaan mengunjungi warga dipertahankan.kita melihat para calon memang hanya hangat pelukannya saat berkampanye.Setelah dapat,ia hilang tidak mengunjungi warga lagi.”kata DR.Zul.
Doktor yang melanglang buana ke sejumlah universitas luar negeri ini juga menyebutkan, kelakuan para politisi yang seperti inilah yang dibenci oleh rakyat.Mereka kadang tidak berani bertemu dengan warga, hanya mengutus tim sukses saja.Sehingga ia berkomitmen jika terpilih, maka akan tetap menyambangi warga dusun sebagaimana saat berkampanye.Namun karena NTB memiliki wilayah yang luas, maka dibutuhkan Gubernur yang sehat fisik dan mentalnya.
“ Oleh karena itu, saya punya kesimpulan subyektif bahwa Gubernur NTB sebaiknya jangan yang tua.Nah dari ke 4 calon tersebut yang paling bajang menurut warga NTB adalah Zul dan Rohmy.”Pungkas Ekonom ini yang disambut riuh para pendukungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here