Beranda Hukum Kriminal Di Pasar Sila Bima, Ratusan Ribu Petasan dirazia

Di Pasar Sila Bima, Ratusan Ribu Petasan dirazia

350
0
BERBAGI
Petugas gabungan saat razia di pasar sila bima
Koresponden koranmerah (19/05)

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Kapolsek Bolo, Danramil Bolo, dan Camat Bolo Kabupaten Bima NTB, Rabu kemarin (16/5/2018) memimpin razia gabungan di Pasar Sila Kecamatan Bolo.
Razia gabungan tersebut  dalam rangka mewujudkan Ramadhan yang aman dan tenang. Seringkali pada bulan puasa identik dengan bunyi petasan, mercon, dsb, sehingga kita antisipasi dengan melaksanakan razia bagi penjual petasan, mercon, dan sejenisnya.

BACA JUGA : Innalillah, Di Dompu Gadis 16 Tahun Tewas bunuh diri.Caranya tragis

Sebelum pelaksanaan razia gabungan, Kapolsek Bolo AKP Muhtar, S.Sos berpesan kepada Tim razia agar melaksanakan tugas secara profesional tanpa pandang bulu, Kapolsek berharap razia gabungan ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.
Usai menerima pengarahan Kapolsek Bolo, anggota Polsek, Koramil dan Pol PP berpencar razia di area Pasar Sila.Dari hasil razia, didapat sejumlah barang bukti petasan yakni , Petasan cap 2 Jago Asli sebanyak 5 Dos dengan jumlah ratusan Ribu biji, Petasan Cap Telur Dino sebanyak 10 Dos, Petasan cap POP POP sebanyak 4 Dos, petasan Cap Pop pip pop sebanyak 50 kotak, dan Petasan cap Cobra sebanyak  2 kotak.
Menurut Kapolsek Bolo, razia yang sama masih dilakukan, mengingat masih banyak yang belum terdeteksi dalam razia tersebut.
“Rencananya kami akan melakukan kembali razia yang sudah kami lakukan demi menjaga ketenangan dan kenyamanan saat melaksanakan ibadah puasa.” Tutup Kapolsek Bolo. (Tim LP.NTB/ Trb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here