Beranda Publik Politik Reses Tauhid : Unek Unek Warga Bejibun.Dari minta Sapi sekalian Embung

Reses Tauhid : Unek Unek Warga Bejibun.Dari minta Sapi sekalian Embung

136
0
BERBAGI
Warga saat ikuti reses
Koresponden Koranmerah (Selasa, 22/05)

Reses Anggota Dewan Lombok Tengah,NTB di sejumlah tempat menemukan berbagai keluhan.Warga mengeluarkan isi hati dan ‘unek unek’ mereka terkait pembangunan yang ada di Lombok Tengah.

BACA JUGA ; Di Janaprie, Warga Butuh Jalan Tani.Dewan ini temukan ‘Paq Poq’

Tauhid misalnya mendapati permintaan warga soal sumur bor diwilayah kecamatan Kopang.Tak hanya itu soal pembangunan jalan dusun menjadi keinginan warga.
“Aspirasi masyarakat beraneka ragam.Mulai dari permintaan mesin handtraktor untuk membajak sawah, bibit sapi dan pembangunan embung. itu untuk bidang pertanian saja.”ujar Tauhid.
Politisi Gerindra ini juga menyampaikan dibidang pendidikan.Warga meminta agar izin Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dapat dipermudah.
“Para guru PAUD minta pembangunan gedung Paud.termasuk soal pembinaan kepada para guru dan pengurus Paud.”sergah anggota dewan Dapil Kopang-Janaprie ini.
Tauhid, Anggota DPRD Lombok Tengah
Yang paling penting menurut Tauhid adalah soal pembinaan kepada UMKM dan Keluarga Miskin.Ia berharap pemerintah lebih intens memberikan stimulus agar warga miskin di daerahnya dapat segera teratasi.
“ Memberikan permodalan kepada para UMKM dan memberdayakan warga miskin.Mencarikan alternatife pekerjaan bagi mereka berupa mencetak wirausaha baru.”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here