Beranda Publik Politik Bulan Puasa, ACT NTB bagikan Takjil Gratis untuk Kaum Papa. Yang Punya...

Bulan Puasa, ACT NTB bagikan Takjil Gratis untuk Kaum Papa. Yang Punya Rizki, silahkan jadi Donatur

224
0
BERBAGI
Tim ACT NTB sedang membagikan takjil berupa nasi kotak untuk pasien RSUP NTB
Koresponden Koranmerah ( Jumat, 25/05)

Aksi cepat tanggap ACT NTB menggelar bagi bagi takjil dan makanan gratis bagi kaum papa yang tidak mampu.acara ini digelar di sejumlah titip di kota Mataram.

BACA JUGA ; Polemik Lahan PT.SMS, Dewan Dompu Tolak Penggusuran Warga. Solusinya…

Bagi takjil dan makanan gratis ini merupakan bagian dari program Humanity Food Van yang digagas ACT NTB pada bulan puasa ini.Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat tidak mampu agar bisa menikmati berbuka puasa sebagaimana layaknya.
Seperti yang dilakukan di RSUP NTB (22/05).Nampak sejumlah relawan membagikan nasi kotak dan air mineral bagi pasien dan keluarga pasien.pembagian takjil mendapat sambutan hangat dari warga yang menerima.Mereka tidak menyangka mendapat nasi kotak dan air mineral untuk berbuka puasa.dimana mereka sangat membutuhkan.
“Alhamdulillah, terimakasih mbk.Allah mengirimkan rizki lewat ACT NTB.”kata salah seorang warga.
Sementara itu, tim Program ACT, RomiSaefudin menjelaskan Konsep Humanity food Van ACT ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kota Mataram, dengan menyajikan nasi dan lauk dalam sekotak kebaikan, insyaAllah akan mampu memberikan kebahagiaan walau hanya sekotak nasi.”ucapnya.
Tim ACT NTB saat membagikan Takjil berupa nasi kotak dan air mineral kepada keluarga Pasien RSUP NTB
Hal senada disampaikan oleh Pimpinan ACT NTB, Lalu Muhammad Alfian mengaku sangat bersyukur bisa menghadirkan program humanity food van di NTB denga menu berbuka yang terbaik. Dan melalui program ini Alfian berharap semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama.
“Program ini akan dilaksanakan selama bulan ramadhan, tidak hanya di kota saja, tapi akan menyisir wilayah pinggiran.”kata Alfian.
Untuk itu ACT berharap agar para donator bisa menyalurkan sedekah puasanya melalui ACT yang sudah terpercaya dalam memberikan bantuan hingga ke palestina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here