Beranda Nasional Dewan Lombok Tengah Gelar Paripurna Hasil Reses.Berikut Tuntutan Warga

Dewan Lombok Tengah Gelar Paripurna Hasil Reses.Berikut Tuntutan Warga

245
0
BERBAGI
H.Ahkam sedang menyampaikan hasil reses dewan
Koresponden Koranmerah (Rabu,30/05)

Dewan Lombok Tengah, NTB menggelar sidang paripurna dengan agenda pembacaan hasil reses yang dilakukan oleh anggota dewan selama sepekan dari dari tanggal 8-18 Mei.Sidang Paripurna yang digelar pada senen (28/05) itu dihadiri oleh 3 pimpinan DPR dan PLT.Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.
Masing-masing anggota dewan perwakilan dari 6 Daerah pemilihan menyampaikan hal pokok terkait hasil merek menjaring keluhan masyarakat.
Dari 6 daerah pemilihan, menyeruak aspirasi yang dijaring dari masyarakat adalah persoalan air dan jalan.Dimana sejumlah wilayah dilanda limitnya air sehingga menyebabkan padi gagal panen dan tembakau tidak bisa tumbuh.
“Diwilayah Pujut-Praya Timur, air menjadi persoalan mendasar.Musim kekeringan ini,kondisi sawah hampir mematikan padi yang tidak dapat diairi karena kurangnya pasokan air irigasi.”kata Lege Warman dari Dapil 3.
Ketua DPRD Lombok Tengah, Ahmad Fuaddi dan PLT.Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri saat sidang paripurna DPRD Lombok Tengah agenda Hasil reses
Hal yang sama disampaikan oleh dewan dari dapil 2, kecamatan Kopang dan Janaprie.Dimana masyarakat sangat membutuhkan pasokan air untuk menghidupi sawah dan tanaman tembakau yang kini sedang dalam kondisi sekarat.
“Masyarakat sangat menanti pasokan air .termasuk juga jalan usaha tani.”kata Sahirudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here