Beranda Hukum Kriminal Ngeri, Kendaraan Hancur Dilindas Truk Di Pusuk. Bagaimana Pengendaranya…

Ngeri, Kendaraan Hancur Dilindas Truk Di Pusuk. Bagaimana Pengendaranya…

413
0
BERBAGI
Kondisi Sepeda Motor Yang Ringsek
Koresponden Koranmerah (Selasa,05/06)

lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pusuk Kab.Lombok Utara Senin (04/06) sekitar pukul 15.30 Wita. Sebuah truk berpelat nomor DR 8755 AD menabrak pengemudi sepeda motor Honda Vario berwarna hitam berpelat nomor DR 2930 YJ.

BACA JUGA: Lagi Diperiksa Jaksa Selama 3 Jam. Begini Nasib Kadis Pertanian Lombok Tengah

Dari Pantauan di lokasi kejadian, diperoleh informasi bahwa korban adalah dua orang laki – laki, korban adalah Sahirin ( 43 ) yang berboncengan dengan Rumedep (40) sama – sama warga Dusun Birak Desa Bilok Petung Sembalun Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara.
Dari keterangan korban diperoleh informasi bahwa kecelakaan terjadi karena didepannya ada sebuah mobil truk yang berhenti dan korban berusaha menghindarinya.
“ Tadi pas mendekati jalan tikungan ini, tiba – tiba mobil truk yang dikemudikan oleh nengah suete ( 50 ) dengan nomor plat DR 8612 AD didepan saya itu berhenti dan saya berusaha menghindar dengan menyalipnya namun tiba – tiba dari arah berlawanan datang sebuah mobil pengangkut semen yang dikemudikan oleh andi (35) dan menabrak saya dan terseret ke pinggir jalan“ kata sahirin kepada awak media.
Namun berbeda keterangan yang disampaikan oleh Nengah Suete(50) sopir truk kalau pengendara sepeda motor itu mau menyalipnya.
“ Tadi saya melihatnya lewat kata spion saya, sepeda motor ini berusaha menyalip mobil saya padahal ada tikungan dan ada mobil truk didepan “ kata nengah suete kepada awak media.
Akibat kejadian ini, sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh sahirin dan Rumedep yang datang dari arah utara menuju mataram mengalami  kerusakan yang cukup parah dan penumpang sepeda motor mengalami luka  yang cukup serius dan arus lalu lintas di jalan pusuk pada saat kejadian mengalami kemacetan panjang.
Menurut keterangan sahirin si korban, dia mengalami kerugian jutaan rupiah karena sepeda motornya ringsek di lindas truk. Untuk sementara peristiwa ini ditangani oleh lakalantas polres Lombok Utara ( Msjgt )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here