Beranda Hukum Kriminal Diakhir Masa Puasa, Pemda Lombok Tengah Minta Masyarakat Jaga Ketentraman

Diakhir Masa Puasa, Pemda Lombok Tengah Minta Masyarakat Jaga Ketentraman

290
0
BERBAGI
Kabag Humas Protokol Setda Loteng, HL.Herdan
Koresponden Koranmerah (Sabtu, 09/06)

Pemerintah Daerah Lombok Tengah memberikan wanti wanti agar diakhir masa puasa masyarakat menghabiskannya dengan memperbanyak amal ibadah di masjid masing masing.Pemda berharap masyarakat bisa menjadikan momentum puasa sebagai ajang memperbaiki kuatitas diri.

BACA JUGA; Reskrimsus Percepat Pengusutan Kasus Dugaan Pemotongan Jatah Bibit Bawang Putih Di Lotim

“Momentum puasa ini sarana kita meningkatkan penghambaan kita kepada Allah,SWT.”kata Sekda Lombok Tengah, M.Nursiah.
Pemda lombok tengah menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik jelang lebaran ini. Pelayanan vital seperti keamanan dan pelayanan kesehatan tidak akan surut sedikitpun.tidak akan terganggu dengan suasana libur.
“Kita sudah apel jelang pengamanan lebaran .Ini untuk memastikan pengamanan sudah siap di lombok tengah.Sudut sudut lombok tengah pun tidak lepas dari pantauan.baik melalui Babinkamtibmas maupun babinsa serta BKD yang ada di desa.”ujar mantan camat praya timur ini.
Pria asal desa Batujai ini juga berharap masyarakat juga antisipatif menjaga keamanan wilayah amsing masing sehingga terjalin kebersamaan dengan aparat yang ada.
Sementara itu untuk pelayanan kesehatan, pemerintah menegaskan membuka 24 jam puskesmas dan rumah sakit.
“Berjalan seperti biasa.sudah diatur jadwal piketnya.yang jelas masyarakat tidak perlu khawatir.”jelas Nursiah.
Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, Lalu Herdan menghimbau masyarakat agar memeriahkan lebaran dengan tertib, tidak berbuat onar yang akan menggangu jalannya lebaran yang fitrah.
“Terutama kaum muda, kita harapkan hentikan segala bentuk kegiatan yang membuat wilayah masing masing tidak kondusif.mari kita rayakan lebaran dengan islami penuh takwa.”Tutup herdan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here