Beranda Publik Politik Nursiah Sebut Gaya Komunikasi Pathul Merakyat. Kadis Lombok Tengah Tak Boleh Takut...

Nursiah Sebut Gaya Komunikasi Pathul Merakyat. Kadis Lombok Tengah Tak Boleh Takut Dimintai Konfirmasi

558
0
BERBAGI
PLT.Bupati Lombok Tengah, Pathul Bahri dan Sekda Lombok Tengah,M.Nursiah saat menerima Berkas WTP dari BPK RI di Mataram
Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 09/06)

Sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah daerah lombok tengah dengan jurnalis di lombok tengah, Bagian Humas Dan Protokol Setda Lombok Tengah menggelar buka bersama (08/06).Acara ini dihadiri langsung oleh mandor ASN di lombok tengah,Sekda Lombok Tengah, M.Nursiah.

BACA JUGA; Diakhir Masa Puasa, Pemda Lombok Tengah Minta Masyarakat Jaga Ketentraman

Dalam kata sambutannya, Nursiah menyampaikan antara pemda dan wartawan adalah satu bagian keluarga yang tak terpisahkan.sehingga hubungan yang baik harus tetap terjaga, tanpa menghilangkan fungsi dan tugas kewartawanan sebagai control sosial.
“Lombok Tengah mendapatkan WTP ke-6 kalinya juga merupakan bagian dari dukungan wartawan terhadap pemerintah daerah.”ucap Nursiah.
Nursiah menjelaskan, hubungan yang harmonis antara pemda dan wartawan perlu dipupuk dalam rangka bersama membangun daerah.
“Jadi kepala dinas tidak boleh takut untuk dimintai keterangan oleh wartawan.”kata sekda.
Sekda menyinggung bagaimana Wabup sekaligus PLT.Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang sangat terbuka kepada wartawan.komunikasi dengan wartawan sangat baik.
“Ditambah dengan gaya beliu yang merakyat.semua pihak diajak bicara, tidak membeda-bedakan.”Puji pria yang sudah wara wiri disejumlah jabatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here