Beranda Nasional Titiek Soeharto Gabung Partai Berkarya

Titiek Soeharto Gabung Partai Berkarya

316
0
BERBAGI
Sumber: Kompas
Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto resmi bergabung ke Partai Berkarya. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang.
“Iya, benar (bergabung ke Partai Berkarya),” kata Andi saat dihubungi, Senin (11/6/2018).
Ia mengatakan, adik Titiek, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto selaku Ketua Umum Partai Berkarya, sudah berbicara kepada Titiek ihwal perjalanan partai ke depan.

Andi mengatakan, dengan berkumpulnya keluarga Soeharto maka Partai Berkarya akan semakin kuat dalam menyongsong Pemilu 2019.

“Ini kan internal keluarga Pak Tommy ini sudah bicara panjang, karena partai ini identik dengan partai Pak Harto. Sewajarnya keluarga berkumpul di Berkarya, lebih fokus, lebih terarah memenangkan pemilu 2019,” tutur Andi.
Andi mengatakan, sejak dulu sudah mengajak Titiek untuk bergabung ke Berkarya dan baru terealisasi hari ini. Ia menambahkan, meskipun identik dengan Soeharto, Partai Berkarya tak hanya diisi oleh keluarga Soeharto, tetapi juga orang-orang yang merindukan kemakmuran Indonesia seperti di era Orde Baru.
“Partai ini bukan hanya keluarga cendana yang membangunnya, tapi pecinta-pecinta Pak Harto yang akan melanjutkan visi-misi dan cita-cita dari Pak Harto sebelumnnya,” ucap Andi.
“Jadi selain keluarga cendana, yang kami ajak juga tokoh-tokoh lain yang ingin melihat Indonesia sesuai visi-misi Pak Harto,” lanjut dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Titiek Soeharto Gabung ke Partai Berkarya”, https://nasional.kompas.com/read/2018/06/11/17360711/titiek-soeharto-gabung-ke-partai-berkarya.
Penulis : Rakhmat Nur Hakim
Editor : Diamanty Meiliana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here