Beranda Hukum Kriminal Adoo, Suhaili Dan Kepala Dusun Berusaha Dijambret

Adoo, Suhaili Dan Kepala Dusun Berusaha Dijambret

382
0
BERBAGI
Pelaku yang mencoba melakukan aksi jambret sepeda motor
Koresponden Koranmerah ( Minggu, 17/06)

Polsek Keruak Polres Lombok Timur berhasil membekuk pelaku percobaan penjambretan yang beraksi di Desa Batu Putih Kecamatan Keruak Lombok Timur.
Sumber kepolisian menyebutkan.Kronologinya, berawal ketika pelaku, yakni MA, DM, AW dan MS  semua beralamat di Dusun Tutuk Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, sekitar pukul 23.30 Wita (14/06) menghadang seorang warga bernama Suhaili (48) dan Mingguk (54) dan yang merupakan Kepala Dusun Onyok, Desa Batu Putih Kecamatan Keruak Lombok Timur.
Pelaku menghadang menggunakan sebilah golok parang dan mencoba merampas sepeda motor merek Supra dan Jupiter Z  yang dikendarai Mingguk dan Suhaili di Jalan Jurusan Payung – Onyok tepatnya didepan SDN 8 Sepit Desa Batu Putik Kecamatan Keruak Kabupaten Lotim.
Melihat kawanan Pelaku yang menghadang, Korban, Mingguk, langsung berhenti dan turun dari kendaraan, langsung memegang golok (parang) yang dipegang pelaku. Namun pelaku yang berjumlah lebih dari 5 orang bersikeras ingin mengambil sepeda motor korban, akan tetapi korban bersama saksi tetap mempertahankannya.
Melihat situasi semakin tegang,  Korban langsung menginpormasikan kejadian tersebut ke Polsek Keruak melalui Handphone dan saat itu Kapolsek Keruak memerintahkan anggotanya untuk mengecek Ke TKP dan menemukan pelaku beserta korban sedang bercekcokan. Saat ini ke 4 Pelaku beserta Barang Bukti (BB) telah diamankan Polsek Keruak untuk proses lebih lanjut. (Srf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here