Beranda Nasional Dua Pejabat Loteng Segera Diganti. Sekda: Kita Siapkan Pansel

Dua Pejabat Loteng Segera Diganti. Sekda: Kita Siapkan Pansel

325
0
BERBAGI
Sekda Lombok Tengah,M.Nursiah
Koresponden Koranmerah (Kamis, 21/06)

Pemerintah daerah Lombok Tengah, NTB akan segera melakukan pergantian pejabat tinggi di tubuh Organisasi Perangkat Daerah(OPD).Pasalnya ada dua kepala OPD akan segera masuk masa pensiun.
“Kedua pejabat ini agustus mendatang akan segera berakhir masa tugasnya.”ungkap Sekda Lombok Tengah,HM.Nursiah.
Guna menyiapkan pergantiannya, pemda lombok tengah akan segera membentuk tim pansel yang bekerja untuk menyaring siapa saja yang berhak duduk sebagai pengganti dua pejabat itu.
“Panselnya sudah mulai bekerja sejak juli ini.”tukas Nursiah.
Lebih lanjut nursiah juga menyatakan sejumlah penggodokan akan dilakukan oleh tim pansel, terutama terkait komitmen dan kecakapan dari calon pimpinan OPD tersebut.
“Pertanyaan kepada calon pimpinan OPD kita matangkan.Pengetahuan dan bagaiman cara kerja terkait OPD yang mereka pimpin itu haruslah mumpuni sesui kompetensinya.”ujar pria asal desa Batujai ini.
Nursiah juga menjelaskan, tim pansel nantinya akan bekerja maksimal dan professional agar muncul kepala OPD yang benar benar bekerja memenuhi tuntutan pelayanan public kekinian.
“Segala aspek kita  nilai, mulai dari karakternya,kompetensinya,loyalitasnya dan banyak lagi.Dua Kepala OPD yang akan berganti itu adalah Kepala Dinas Dukcapil dan Kepala Dinas Koperasi.”pungkas mantan asisten 3 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here