Beranda Hukum Kriminal Si Ucok Ditebas Orang Tak Dikenal. Begini Kondisinya

Si Ucok Ditebas Orang Tak Dikenal. Begini Kondisinya

248
0
BERBAGI
korban penebasan orang tak dikenal
Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 23/06)

Ucok Sugiarto (17), seorang remaja asal Dusun Mada Hima Desa Kiwu Kecamatan Kilo harus menjalani perawatan di Puskesmas Kilo dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dompu karena dibacok orang tak dikenal (OTK). Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH kejadiannya pada Jumat malam (22/6)  pukul 23.00 wita.
“Kronologis kejadiannya  saat itu korban bersama teman – temannya pergi melihat hiburan malam orgen tunggal sambil duduk di atas motor Honda Merk Vision kemudian datang orang tak dikenal menanyakan sepeda motor korban,” ungkap Suhatta.
Sesaat kemudian, OTK itu mengeluarkan parang dan langsung membacok  lengan kanan dan pinggang bagian kiri korban. Karena melihat korban jatuh tersungkur akibat terkena bacokan itu, tersangka langsung melarikan diri.  Korban selanjutnya segera dilarikan oleh teman – temannya menuju Pukesmas Kecamatan Kilo.

BACA JUGA; Lombok Tengah Darurat Air Di Musim Kemarau. Dewan Minta Pemerintah Harus Cepat Bereaksi

Pasca kejadian tersebut, aparat kepolisian Sektor Kilo masih melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas OTK itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, korban pernah tersandung masalah pada saat bulan puasa bertabrakan dengan pemuda masyarakat Desa Kramat Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. Tetapi polisi belum dapat memastikan apakah kedua kejadian tersebut memiliki keterkaitan.
“Pihak keluarga korban menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak Kepolisian Sektor Kilo dan korban sudah dirujuk ke rumah sakit Umum Dompu,” ujarnya mengakhiri. (LP/EMO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here