Beranda Nasional Unwar, Universitas Berkelas Hotel Bintang Empat Di Bali. Cek Fakultasnya

Unwar, Universitas Berkelas Hotel Bintang Empat Di Bali. Cek Fakultasnya

609
0
BERBAGI
Gedung Unwar Bali
Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 23/06)

Dunia Pendidikan era saat ini dituntut mengejar perkembangan zaman.untuk mencetak mahasiswa yang siap pakai di dunia kerja, dibutuhkan lembaga pendidikan yang benar memiliki mutu dengan didukung sarana prasarana yang memadai.
Terutama untuk pendidikan di jenjang perkuliahan.memilih kampus yang tepat bagi mahasiswa akan menjadi tonggak dasar agar perkuliahan yang diinginkan sesui dengan kenyataan.Universitas Warmadewa misalnya.
Universitas yang beralamat di jalan Terompong no.24 Tanjung Bungkak Denpasar Propinsi Bali ini menyediakan sejumlah fasilitas modern.Mulai dari gedung yang super megah, ruangan yang full Ac, full lift, Auditorium, sarana olahraga, fasilitas belajar mengajar yang hight tecno serba online dan kenyaman belajar yang super bikin betah.ibarat hotel fasilitas di universitas ini berkelas Bintang 4.
“Universitas Marwadewa atau Unwar hadir sejak tahun 1984.merupakan salah satu perguruan tinggi swasta besar yang berada di Kopertis Wilayah VIII Bali Nusra.Unwar Mengelola 7 fakultas dengan 20 program studi dengan total jumlah siswa aktif sebanyak 10.521 orang. Adapun total alumni kita sudah 27.954 mahasiswa.Kita juga menempati rangking ke 74 dari 4.504 perguruan tinggi secara Nasional.”jelas  I Made Artawan Kepala Biro Administrasi Perencanaan Pengembangan Sistem Informasi Dan Komunikasi (BAPPSIK) Universitas Marwadewa.
Lebih lanjut  Artawan menjelaskan 7 fakultas yang dikelola Unwar yakni fakultas Hukum,Ekonomi,Fisip,Teknik,Pertanian,Sastra dan Kedokteran.
“Selain sarana prasarana yang sudah setara hotel bintang 4,kita juga memiliki tenaga pengajar yang punya kompetensi. Ada 385 orang dosen,64 orang Doktor,156 orang Lektor kepala, dan 12 orang guru besar.”terangnya.
Artawan kembali menegaskan bahwa Unwar adalah Universitas yang mengedepankan teknologi dan kenyamanan belajar mahasiswanya.
“Layanan Internet 24 jam dengan 190 Mbps. Kita sediakan E library, E Book, E Learning, E Journal,E Repository. Tak hanya itu mahasiswa bisa menikmati kegiatan belajar dimana saja bahkan di kantin sekalipun yang kita disain seperti kafe dengan akses internet.jadi dijamin mahasiswa akan menikmati belajar di Unwar.”jelas Artawan.
Artawan menambahkan untuk mendaftar di Unwar, mahasiswa cukup melalui online di situs Unwar www.warmadewa.ac.id.
“Semuanya dilakukan serba online. Dari pendaftaran sampai urusan keuangan.”pungkasnya.
Salah satu suasana ruangan di Unwar Bali
Sementara itu rektor Unwar, Prof.dr Dewa Putu Widjaya, DAP&E, Sp.Park menyatakan Unwar hadir sebagai lembaga pendidikan yang menjawab tantangan zaman. Unwar telah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lintas Negara, mulai dari Malaysia, Jepang, Thailand, Australia dan banyak Negara lainnya.
“Visi besar kita adalah menjadi universitas yang Bermutu, Berintegritas dan Berwawasan Lingkungan Kepariwisataan.Untuk mencapai hal tersebut kita bergerak memperbaiki kualitas kita. Mulai dari sarana prasarana, tenaga pengajar dan jaringan kita.sehingga mahasiswa yang lulus dari unwar dapat diserap dengan cepat oleh kebutuhan era saat ini.baik di dunia kerja maupun di dunia akademik.”jelas Dewa Putu Widjaya.
Untuk itu, pria dengan seabrek title akademiknya ini meyakinkan kepada calon mahasiswa baik dari NTB dan Indonesia pada umumnya untuk tidak ragu belajar di Unwar.
“Mahasiswa kita tersebar dari seluruh Indonesia.kita sedang membuka seleksi calon mahasiswa baru.silahkan bergabung bersama kami di unwar, kami memberikan pelayanan terbaik.”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here