Beranda Nasional Halal Bihalal Pemda Lombok Tengah, Suhaili Keluarkan Titah Ke ASN Untuk Pelototi...

Halal Bihalal Pemda Lombok Tengah, Suhaili Keluarkan Titah Ke ASN Untuk Pelototi TPS. Ini Tugas Mereka

367
0
BERBAGI
Suhaili Ft saat halal bihalal bersama jajaran ASN lombok tengah (25/06)
Koresponden Koranmerah ( Senen, 25/06)

Perhelatan Pilkada NTB tinggal menghitung hari, tepatnya pada hari rabu esok (27/06). Calon gubernur NTB yang merupakan petahan Bupati kini kembali Ngantor seperti biasa.
Seperti terlihat di Lombok Tengah, Bupati Lombok Tengah sekaligus Cagub NTB, Suhaili FT langsung menggelar acara halal bihalal di alun alun tastura. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran kepala OPD, camat, dan aparat ASN lainnya.
Dalam arahannya, Suhaili menyampaikan perihal perhelatan akbar pilgub NTB yang akan digelar tersebut. Dimana suhaili memberikan perintah khusus kepada ASN untuk memantau setiap TPS di Lombok Tengah. Ia akan menempatkan jajarannya di setiap TPS.
“Melalui kesempatan ini saya perintahkan kepada seluruh jajaran keluargaku jajaran pegawai negeri sipil jajaran pemda lombok tengah.Nanti akan ditentukan ditiap tiap kecamatan, tiap tiap desa bahkan sampai ke TPS, bersama element lainnya seperti kades posyandu dan BKD untuk bahu membahu memperhatikan para pemilih masyarakat kita ditiap tiap TPS. bila perlu yang berhalangan dibawakan tandu.yang tidak bisa turun dari gunung bawakan dia motor, bawakan di kendaraan, bawakan di transport untuk bisa hadir di TPS.” Demikian bunyi perintah Bupati Suhaili FT dihadapan sekda dan ASN Lombok Tengah.
Bahkan menurut suhaili,nantinya tugas ini akan dihandle langsung oleh sekda dan dibawah pantauan langsung darinya.
“Ini perintah langsung dan saya akan memantau khusus”tandasnya.
Lebih lanjut suhaili menyatakan tugas ini dimaksudkan agar para pemilih diberikan kemudahan menyalurkan hak pilih mereka.karena memilih pemimpin yang baik adalah bagian dari hak dan kewajiban setiap warga negara, sehingga pemerintah hendaknya memfasilitasi mereka dimanapun mereka berada.
“Kalau kita sudah bersatu, walaupun ada perbedaan, boleh tapi yang penting tidak bermusuhan.Ini adalah cara untuk memperbaiki nasib kita dilombok tengah. Semoga kita diberikan pemimpin yang amanah,adil,dan pemimpin yang senantiasa mencintai dan mendahulukan kepentingan warganya daripada kepentingan keluarga dan kelompoknya.”tegas mantan ketua DPRD NTB ini.
ASN saat hadiri halal bihalal pemda lombok tengah
Suhaili juga menyatakan tak masalah jika ia tidak terpilih. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada takdir tuhan.
“Kita ber khusnuzzon billah, itulah yang terbaik dari Allah kepada kita Nusa Tenggara Barat.”pungkas ketua DPD 1 Golkar NTB ini,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here