Beranda Hukum Kriminal Jelang Pilkada NTB, Polres KSB Gelar Tabliq. Ini Himbauan Kapolres

Jelang Pilkada NTB, Polres KSB Gelar Tabliq. Ini Himbauan Kapolres

206
0
BERBAGI
Tabliq Akbar Polres KSB
Koresponden Koranmerah ( Senen, 25/06)

Dalam rangka memperkokoh kebhinekaan dan nilai-nilai kebangsaan dalam mewujudkan Pilkada serentak tahun 2018 yang Aman, Damai dan Demokratis dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sesuai dengan motto, Polres KSB menggelar silaturrahim dan Tabligh Akbar bersama Para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat di Sumbawa Barat, Sabtu (23/6/2018).
Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilukada serentak 2018 bisa sukses karena adanya partisipasi masyarakat untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur dengan baik dan demokratis.
“Kami menghimbau, jangan ada pertikaian diantara masyarakat Sumbawa Barat karena beda pilihan calon tersebut dan diharapkan masyarakat jangan ada yang (golput) atau tidak memilih salah satu calon gubernur dan wakil gubernur NTB.”himbau kapolres.
Kapolres juga menambahkan, masyarakat Sumbawa Barat bisa merasa aman dan damai serta kondusif karna kepolisian Resort Sumbawa Barat selalu mengawal pemilukada serentak Tahun 2018 dan selalu melayani, melindungi masyarakat Sumbawa Barat.

BACA JUGA; Kabar Kapal Tenggelam. Begini Penjelasan Kepala Pelabuhan Poto Tano

Kegiatan Tabliq Akbar tersebut di hadiri ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua KPUD KSB, Panwaslu KSB, tokoh agama, Tokoh Masyarakat, jajaran Senkom Mitra Polri, dan para Imam Sholat di kecamatan Seteluk dan Poto Tano.(lp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here