Beranda Hukum Kriminal Motor Hangus Terbakar Di Majapahit. Polres Mataram Cari Tahu Penyebabnya

Motor Hangus Terbakar Di Majapahit. Polres Mataram Cari Tahu Penyebabnya

516
0
BERBAGI
kondisi motor yang terbakar
Koresponden Koranmerah ( 25/06)

Sebuah sepeda motor terbakar habis di Jalan Majapahit, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas macet.
Senin (25/06/2018) pukul 12.25 WITA. Motor bernomor polisi DR-2168-AP itu terbakar di Jalan Majapahit, tepatnya di depan Kantor TVRI.
Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa menginformasikan, awalnya korban melintas di Jalan Majapahit, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram kemudian korban mengetahui sepeda motor miliknya telah terbakar setelah diberitahu oleh pengendara lain yang juga melintas, selanjutnya korban langsung menepikan sepeda motornya untuk mengambil air namun pada saat kembali dari mengambil air korban melihat sepeda motornya sudah hangus terbakar namun masih ada percikan api.
“Kami bersama Personil Polres mataram dan satu unit mobil Pemadam kebakaran mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebakaran untuk memadamkan api dan mengatur lalu lintas karena sempat padat di lokasi tersebut,” Jelas Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Aranawa.
Polisi saat beraada di lokasi terbakarnya sepeda motor
Api yang melalap motor tersebut sudah bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kejadian tersebut namun motor tersebut sudah hangus terbakar. Lalu lintas sebelum lokasi kejadian padat, selepasnya ramai-lancar.
“Tidak ada korban akibat peristiwa ini dan kami masih mencari tau penyebab terbakarnya motor ini,” Pungkasnya.

BACA JUGA; Polsek Narmada Amankan Pelaku Penggelapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here