Beranda Hukum Kriminal Polres Mataram Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Tebing Jurang. Ternyata…

Polres Mataram Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Tebing Jurang. Ternyata…

432
0
BERBAGI
Polres Mataram saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di jurang
Koresponden Koranmerah ( Selasa, 26/06)

Identitas mayat sudah dalam keadaan busuk yang ditemukan oleh warga saat sedang lewat di Hutan Dusun Serong, Desa Kebun Baru, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat pada pukul 09.00 wita Selasa, (26/06/2018) akhirnya terungkap. Korban diketahui menghilang sejak tanggal 13 Juni 2018.
Identitas mayat tersebut diketahui setelah sejumlah kerabat korban yang mendapat kabar perihal penemuan mayat tanpa identitas. Korban bernama Diraje (80) asal Lingkungan Kamasan, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Pekerjaan korban adalah petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram atau yang kerap disebut dengan pasukan kuning.
Korban selalu berangkat pukul 05.30 wita dengan berjalan kaki dari rumah menuju Kantor Wali Kota Mataram yang beralamat di Jalan Pejanggik, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram untuk melakukan pekerjaan sebagai petugas kebersihan. “Ia selalu pulang kerumah setelah bekerja pada pukul 10.00 wita namun sampai dengan pukul 11.00 wita korban tidak kunjung kembali dan kami mulai mencari keberadaan korban namun tidak dapat,” kata Siti Musnah (35), anak korban.

BACA; Untuk Pemilih Pemula, Sosiolog Unram Beri Tips Kriteria Cagub Yang Pantas Dipilih

Pada tanggal 14 Juni 2018 keluarga korban telah melaporkan perihal menghilangnya korban kepada petugas piket Sentra Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor (Polres) Mataram. Jasad korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dimakamkan. Pihak keluarga sendiri menolak tindakan otopsi dari pihak kepolisian.
“Dua minggu lalu keluarga korban memang sempat melapor ke kantor polisi tentang kehilangan anggota keluarganya dan ciri fisik serta baju yang kami amankan persis sama dengan yang disampaikan oleh kerabatnya jadi kami lanngsung serahkan untuk dimakamkan,” kata Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here