Beranda Nasional Tanggapi Quick Count, Suhaili Minta Tenang Dan Tunggu Hasil Penghitungan Manual

Tanggapi Quick Count, Suhaili Minta Tenang Dan Tunggu Hasil Penghitungan Manual

707
0
BERBAGI
Suhaili (topi putih) saat memberikan arahan kepada pendukungnya
Koresponden Koranmerah ( Kamis, 28/06)

Menanggapi riuh hasil quick count yang berkembang saat ini. Suhaili ft memberikan arahan kepada tim pemenangan dan para pendukungnya di Pondok Ikhtiar Bodak, Lombok Tengah.Ia menyampaikan bahwa proses pilkada masih berjalan.apa yang beredar saat ini masih bersifat sementara.
“Tidak boleh terlalu menanggapi isu.kita ikuti proses penghitungan suara.hitung cepat tidak bisa dijadikan sebagai dasar kemenangan calon.”kata suhaili.
Selain itu suhaili juga meminta pendukungnya tidak berbuat  hal yang akan mengakibatkan proses pilkada NTB menjadi tidak kondusif.ia meminta para relawan dan pendukungnya melakukan usaha maksimal untuk mengawal proses penghitungan suara.
“Kita sudah berusaha sekuat tenaga, apapun hasilnya jika itu sesui dengan aturan maka itu yang terbaik dari Allah.”tukas suhaili.
“Kita khusnuzzon billah.”tambahnya.
Tak hanya itu suhaili juga akan mendukung siapapun yang menjadi pemenang pilgub NTB.menurutnya siapapun terpilih, maka itu yang terbaik.
“Asalkan prosesnya sesui aturan.siapapun pemenangnya, maka itulah terbaik.”imbuhnya.
“Tapi kita tunggu prosesnya, kita kawal suara yang ada.hasil real count kita tunggu dari KPU.”pungkas suhaili
Seperti diketahui, LSI Deny JA mengeluarkan hasil Quick Count yang menyebutkan Zul-Rohmy menang dengan persentase mencapai 31 persen sementara suhaili berada pada posisi 27 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here