Beranda Hukum Kriminal Di Bima, Sekelompok Orang Berjoget-Joget, Arif Dilempar Batu. Begini Kronologinya

Di Bima, Sekelompok Orang Berjoget-Joget, Arif Dilempar Batu. Begini Kronologinya

239
0
BERBAGI
Arif, korban pelemparan batu
Koresponden Koranmerah ( Kamis, 28/06)

Arif Nasution, (19 tahun) warga Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, tadi malam rabu (27/6/2018) sekitar pukul 21.45, terkena lemparan batu hingga berdarah dari orang yang tidak dikenal saat puluhan pemuda konvoi arak-arakan.
Sumber menyebutkan, kejadian ini berawal sekitar pukul 21.45 wita, ada sekelompok pemuda berjumlah 15 orang yang menggunakan kendaraan jenis vespa dengan 1 mobil pickup yang masih bermuatan sound sistem datang dari arah Timur Kecamatan Raba, mereka langsung berhenti didepan rumah Hj. Ferra Amelya, mereka berjoget-joget dan berteriak, sehingga memancing anak muda di Kelurahan Paruga keluar, saat itulah terjadi saling lempar melempar, dan mengakibatkan salah satu pemuda Paruga, Arif Nasution, terkena lemparan batu mengenai kepala dan mengeluarkan darah segar.
Akibat kejadian ini, pada pukul 22.10 wita, 5 orang anggota kepolisian turun ke TKP dan membubarkan kelompok anak muda yang melakukan konvoi dan berjoget-joget tersebut, tak berselang lama sekitar pukul 22.30 wita satu platon anggota Brimob juga tiba di lokasi TKP untuk mengamankan dan memberikan himbauan agar semua masyarakat segera membubarkan diri.
Hingga pukul 22.40 wita situasi kembali kondusif, sementara Arif Nasution korban pelemparan tengah dirawat akibat luka dibagian kepala, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan terkait motiv saling lempar melempar sekelompok pemuda ini.sementara polisi masih menyelidiki kasus ini. (lp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here