Beranda Nasional Paslon No.3 Sudah Syukuran

Paslon No.3 Sudah Syukuran

321
0
BERBAGI
Referensi; Detik
Koresponden Koranmerah ( Jumat, 29/06)

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wabup Bangkalan nomer urut 3 KH.Abudl Latif – Mohni. Hari ini sekitar pukul 14.00 siang menggelar syukuran. Atas keunggulan perolehan suara dari dua paslon lainya pada pilkada serentak 2018 di masjid pesarean Syaichona Cholil Desa Mertajasah Kabupaten Bangkalan, Jatim.
Tasyakuran yang dihadiri ratusan simpatisan dan tim sukses dari paslon KH Abdul Latif yang akrab dipanggil Ra Latif dengan Mohni yang bertagline SALAM tersebut. Sebagai ungkapn rasa syukur karena unggul dalam perhitungan suara dari beberapa lembaga survey dan hasil quick count (hitung cepat).
“Dalam acara syukuran ini, kami berdo’a bersama-sama karena unggul persentase suara dari beberapa lembaga survey dan hasil quick count,” papar Ra Latief kepada para awak media, usai acara syukuran, Kamis, (28/6/3018).

Ra Latief juga berterima kasih kepada masyarakat Kanupaten Bangkalan yang ikut mensukseskan pelaksanaan pilkada dan menjaga kondusifitas suasana Bangkalan. Mantan Wakil DPRD Bamglalan juga berharap semua pihak dapat bersatu kembali demi mewujudkan Bangkalan yang sentosa dan sejahtera.

“Kami harap usai pilkada serentak ini semua pihak bisa bersatu kembali. Demi terwujudnya Bangkalan yang sejahtera,” pungkasnya.(yans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here