Beranda Nasional Ketua Komisi 2 Loteng: Ingat!, Pelancong Sedang Berwisata. Jangan Bikin Rusuh Gara-Gara...

Ketua Komisi 2 Loteng: Ingat!, Pelancong Sedang Berwisata. Jangan Bikin Rusuh Gara-Gara Pilkada

456
0
BERBAGI
Ketua Komisi 2 DPRD Lombok Tengah, M.Samsul Qomar
Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 30/06)

tensi politik di NTB kian memanas, ini disebabkan oleh quick count dan real count KPU yang sejauh ini memunculkan pasangan Zul-Rohmy menjadi pemenang.
menyikapi itu, sejumlah tokoh dan pejabat daerah meminta semua piha untuk menahan diri dan tidak berbuat berlebihan yang akan mengganggu stabilitas daerah.terlebih saat ini NTB sedang gencar mempromosikan diri menjadi daerah yang nyaman untuk dijadikan sebagai tempat wisata.
” Terkait proses penghitungan pilkada 2018 saya selaku ketua komisi 2 DPRD Loteng menghimbau semua pihak menahan diri dan bersabar mengikuti proses demi proses tahapan yang sedang berlangsung di KPU, sebagai warga negara yang baik agar kita selalu menjaga kondusifitas daerah kita, apalagi saat ini Loteng adalah destinasi wisata terbesar dan sedang masa liburan banyak pelancong yang sedang berlibur di daerah ini ” kata Muhammad Samsul Qomar, Ketua Komisi 2 DPRD Lombok Tengah.
Qomar berharap semua pihak dapat menjaga keamaan dan kenyamanan daerah sehingga tidak mengesankan NTB kembali ribut karena pilkada,sehingga membuat para wisatawan kabur.
” Segala jenis upaya yang menjurus kepada inkondifitas kita hindari dan bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan daerah kita, jangan sampai karena melakukan upaya upaya yang tidak konstitsuional sehingga pariwisata kita menjadi terganggu dan kita malah di rugikan secara PAD dan pembangunan di wilayah loteng yg saat ini menjadi pusat destinasi wisata terbesar di NTB.”tukas ketua pemuda Pancasila Lombok Tengah ini.
Untuk itu qomar menghimbau semua pihak untuk tidak termakan provokasi dengan isu yang sengaja dimainkan untuk mengganggu stabilitas daerah, terutama dari pihak ketiga yang menunggangi.
“Mari kita tenang menunggu dengan berbesar hati apapun hasil pilkada itulah pilihan rakyat, kita hormati pekerjaan penyelenggara jangan melempar isu isu yang tidak baik dan reaktif terhadap isu yang belum jelas keberadaannya, mari jaga daerah kita khususnya loteng karena sedang menjadi pusat perhatian nasional dan internasional.jangan gara gara ini semua kita di rugikan.”ujarnya

BACA JUGA; Jawab Perang Medsos. Pakai Baju Superman, Zulkifliemansyah Umumkan Sudah Siapkan C1

Lebih jauh, ketua KNPI Lombok Tengah ini berharap semua pihak untuk menyudahi kegiatan yang tidak membawa dampak positif bagi daerah dan memberikan KPU menjalani tugas mereka.
“Cukuplah pilkada untuk demokrasi kita jangan di barengi dengan upaya upaya lain yang tidak menarik. sekali lagi bila kita tidak puas ada upaya upaya lain nanti yang di siapkan oleh negara jadi jangan gunakan cara cara yg tidak simpatik justru rakyat tidak akan suka dan tidak akan menghormati kita bila tidak berbesar hati.”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here