Beranda Nasional 2 Priode Berjuang Di Dewan Loteng, MSQ Siap Bawa Suara Rakyat Ke...

2 Priode Berjuang Di Dewan Loteng, MSQ Siap Bawa Suara Rakyat Ke Propinsi

337
0
BERBAGI
M.Samsul Qomar saat memberikan bantuan kepada warga yang dilanda banjir di desa bangket parak
Koresponden Koranmerah ( Minggu, 01/07)

Sosok Muhammad Samsul Qomar di masyarakat lombok tengah sudah mengakar.ia sudah dua priode diberi mandat oleh wong cilik lombok tengah untuk memperjuangkan aspirasi mereka di gedung dewan gajah mada itu.
Samsul qomar dikenal ‘garang’ dalam mengkritisi kebijakan pemda yang tidak sesui dengan hajat hidup orang banyak.ia sering dijuluki singanya dewan gajah mada.julukan ini tak berlebihan jika melihat sikap kritisnya dalam menelaah setiap kebijakan pemerintah yang dinilainya menyimpang dari aturan yang berlaku.
Ia juga menjadi figure yang menjadi reklame bagi kaum muda yang masih mencari cara pandang dalam berpolitik.sikap tegasnya dalam memberikan pendapat dan keputusan menjadikan para kepala SKPD meringis jika satu meja ketika membahas persoalan dasar yang dihadapi oleh masyarakat lombok tengah.
Kini setelah dua kali dipercaya masyarakat, ia meminta restu kepada rakyat lombok tengah agar bisa membawa aspirasi mereka ke gedung DPRD propinsi NTB.
“ Saya siap diandalkan. Dengan nawaitu lurus dan bismillah saya siap menjadi pejuang di gedung DPRD Propinsi NTB.” Tegas Politisi Demokrat ini seusai melakukan pendaftaran di kantor DPW Demokrat di mataram (30/06).
Sejumlah sebab, kenapa ia ingin ke DPRD Propinsi ialah tak lain karena ingin memperluas pengabdiannya yang selama ini masih belum dirasakan maksimal olehnya.
“Setelah 2 periode menjabat sebagai dprd loteng tentu saya mengerti bahwa pengabdian itu harus di perluas sehingga pengawasan terhadap semua program pemerintah bisa di lakukan dengan baik, sebagai legislatif kita tidak boleh hanya sebagai penghias pemerintahan tapi mitra yang kritis karena kita adalah jembatan masyarakat dan perpanjangan tangan rakyat akan aspirasi dan keinginannya alasan itulah yang membuat saya memilih untuk mengabdikan diri sebagai anggota DPRD di propinsi “katanya.
M. Samsul Qomar saat melakukan pendafataran di DPW Demokrat NTB
Untuk mewujudkan itu, Pria yang sering dijuluki MSQ ini mengaku siap lahir bathin untuk berikhtiar bersama rakyat lombok tengah, sehingga harapan rakyat dapat ia bawa ke gedung parlemen di jalan Udayana itu.
“InsyaAlloh akan di ihktiarkan bersama sama elemen yang perduli terhadap daerah kita tercinta lombok tengah.”tambahnya.
Sebagai manifestasi kaum muda, samsul qomar menyatakan masih banyak hal yang ia belum lakukan.untuk itu, ia berharap menjadi anggota DPRD Propinsi NTB akan mampu memberikan sumbangsih lebih besar lagi bagi pengembangan kaum muda terutama di lombok tengah dan NTB khususnya.
“Sebagai perwakilan kaum muda saya tentu akan berusaha sekuat hati dan tenaga menjadikan pemuda kita bisa di pandang layak oleh pemerintah.Selain itu, bisa menjadi andalan anak anak muda loteng dalam kiprah politik saya menyuarakan aspirasi pemuda , saya tidak akan pernah berhenti memberikan masukan yg kritis terhadap siapapun dan dimanapun.” Tukas ketua KNPI Lombok Tengah itu.
“Untuk itu , saya mohon dukungan do’a serta perjuangan bersama untuk kita bisa menjadikan loteng ini sebagai bagian dari NTB yang lebih maju dengan program program provinsi yang bersinergi dengan pemerintah propinsi tapi tetap kritis.Mari kita satukan langkah, bila anda ingin jembatan itu kuat maka topanglah bersama sama bukan berusaha meruntuhkannya.”tutup pria yang saat ini menjadi ketua komisi 2 ini dewan lombok tengah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here