Beranda Hukum Kriminal Bersenjata Lengkap, Polisi Dan TNI Siaga di KPU Kota Bima

Bersenjata Lengkap, Polisi Dan TNI Siaga di KPU Kota Bima

253
0
BERBAGI
Kabag Ops Polres Bima Kota memberikan arahan pembagian tugas personil pengamanan
Koresponden Koranmerah ( Senen, 2/7)

Kepolisian Resor Bima Kota bersama Brimob Den A Bima dan Kodim 1608 Bima siagakan personil bersenjata lengkap di KPU Kota Bima, Senin (02/07) mulai pukul 07.00 wita.
Personil bersenjata lengkap ini disiagakan dalam rangka pengaman aksi unjuk rasa di KPU Kota Bima yang akan dilakukan  oleh sekelompok masyarakat yang menganggap adanya kecurangan saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kota Bima beberapa waktu lalu.
Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Winarta,S.I.K bersama Dandim 1608 Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra.
Sebelum pelaksanaan pengamanan, personil yang disiagakan diberikan arahan tentang pembagian tugas dan penenempatan personil oleh Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husen dan selanjutnya diberikan arahan tambahan oleh Kapolres Bima Kota.
“Untuk personil polres melakukan pengamanan di depan kantor KPU sekaligus pengaturan arus lalu lintas dibantu oleh personil TNI sedangkan personil Brimob melakukan pengamanan di dalam area KPU dan dibantu oleh personil TNI juga” jelas Kabag Ops saat nemberikan pengarahan.
Selanjutnya Kapolres Bima Kota juga memberikan arahan tambahan kepada semua personil.
“Perhatikan obyek yang menjadi sasaran pengamanan dan tetap jaga kewaspadaan untuk mengantisipasi hal-hal yang menjadi gangguan” terang Kapolres saat memberikan arahan.

BACA JUGA; Kalap Tak Diizinkan Jual Warisan, Aniaya Orang Tua dan Saudara Kandung

Kapolres juga berharap kerjasama semua pihak untuk sama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here