Beranda Hukum Kriminal Jelang Pemberangkatan Haji, Polsek Pagutan Rajin Kunjungi CJH

Jelang Pemberangkatan Haji, Polsek Pagutan Rajin Kunjungi CJH

246
0
BERBAGI
Dalam Rangaka Hari Bhayangkara ke 72, Polsek Pagutan melaksanakan Silaturahmi/Anjangsana ke Rumah Calon Jamaah Haji dari Lingkungan Petemon, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Senin (02/07) pagi hari
Koresponden Koranmerah ( Senen, 2/7)

Dalam Rangaka Hari Bhayangkara ke 72, Polsek Pagutan melaksanakan Silaturahmi/Anjangsana ke Rumah Calon Jamaah Haji dari Lingkungan Petemon, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Senin (02/07) pagi hari.
Dalam Anjangsana tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rahman, SH bersama para personil Polsek Pagutan mengunjungi rumah Bapak Sukarte yang beralamat di Lingkungan Petemon, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, yang akan melaksanakan ibadah haji bulan Agustus mendatang.
Kapolsek Pagutan melalui Kasubbbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana Polsek Narmada dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.
“Melalui anjangsana yang tidak lain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan segenap komponen masyarakat untuk lebih mendekatkan diri ditengah masyarakat sehingga terciptanya sosok polisi humanis dan di cintai masyarakat.” Ujar AKP Made Arnawa.

BACA JUGA; Akan Dikunjungi Wapres, Kades Dakung Loteng Sebut Sebab Stunting Di Desanya

“Harapan Polri dengan mencintai masyarakat dengan aksi anjangsana sebagai silaturahmi dan ucapan selamat kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah haji di bulan Agustus mendatang.” Jelasnya.
Pada kegiatan itu juga Polsek Pagutan menyerhakan Sarana Kontak berupa Sembako Kepada Bapak Sukarte dan atas kegiatan ini beliau sangat mengapresiasi Kegiatan yang di lakukan Polri Khususnya Polsek Pagutan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here