Beranda Nasional ITDC Dan TNI Gelar Persiapan Lomba Marathon Internasional Di Kuta. Hadiahnya Rp10...

ITDC Dan TNI Gelar Persiapan Lomba Marathon Internasional Di Kuta. Hadiahnya Rp10 M

313
0
BERBAGI
Rapat Persiapan lomba marathon internasional di kantor ITDC, lombok tengah, NTB
Koresponden Koranmerah ( Selasa, 3/7)

Guna mempersiapkan pelaksanaan event bertaraf internasional yang akan digelar dalam rangka HUT TNI yang ke 73 yang bertempat di Kawasan Pantai Kuta Lombok Tengah, NTB. Hari ini, selasa (3/7), ITDC bersama unsur TNI, Pemprop NTB dan Pemda Lombok Tengah.
Hadir dari pada kesempatan Aster Panglima Mayjen Kusnanto, sekda Propinsi NTB, Rosiady Sayuti, Kepala Dinas Lombok Tengah, HL.Putrie dan pihak ITDC, General Manager Affair, I Gusti Lanang Bratasuta.
Dalam rapat persiapan ini dibahas berbagai persiapan untuk menopang  suksesnya acara yang bertajuk The Indonesian National Armed Forces Mandalika Internasional Marathon tersebut.Dimana acara marathon ini akan berlangsung pada tanggal 23 september 2018.
“ Kita sudah rapat dengan lintas kementrian untuk membahas acara ini, termasuk dengan ITDC dan Pemerintah di NTB.”ungkap Aster Panglima Mayjen Kusnanto.
Selain itu, kusnanto menyatakan peserta marathon ini berasal dari 9 negara yang ikut berpartisipasi diantaranya Australia, Jepang, Kenya, Ethopia, Malasyia dan Thailand serta Brunei Darussalam.
“ Pelari yang berkecimpung di sea game juga akan ikut dalam lomba ini.”ujarnya.
Untuk memantik minat peserta tambah kusnanto, pihak panitia telah menyiapkan hadiah sekitar Rp 10 Milyar.
“ Ada 3 jenis kategori, yakni kategori 5 km, 10, km, 21 km dan 42 km.” tambah Kusnanto.
Generral Manajer Affair ITDC, I Gusti Lanang Bratasuta
Sementara itu dari dari pihak ITDC menyambut baik terlaksananya event ini di mandalika.mengingat saat ini pihaknya sedang gencarnya mempromosikan Kawasan Mandalika sebagai tempat wisata yang ramah aman dan nyaman.harapannya juga dengan event ini dapat memantik investor agar semakin percaya menanamkan modalnya di kawasan strategis nasional ini.
“ Kita sangat bersyukur event ini ada di mandalika. Kita dukung dan sukseskan bersama masyarakat.kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan acara ini, karena bertaraf internasional.”kata General Manager Affair, I Gusti Lanang Bratasuta.

BACA JUGA; Wapres Datangi Desa Dakung Loteng, Ini Agendanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here