Beranda Nasional Suhaili: Allah Tidak Akan Pernah Zalim Terhadap Hambanya. Simak Lengkapnya

Suhaili: Allah Tidak Akan Pernah Zalim Terhadap Hambanya. Simak Lengkapnya

1011
0
BERBAGI
calon gubernur NTB,Suhaili FT
Koresponden Koranmerah ( Selasa, 3/7)

Perhelatan pemilihan gubernur NTB masih sedang berjalan. KPU sedang melakukan tahapan rekapitulasi suara. Sempat terjadi perang medsos dan konvoi sampai demo ke KPU NTB terkait bergentayangannya hasil Qiuck Count LSI dan Tabulasi Suara disitus resmi KPU yang sementara memunculkan pasangan Zul-Rohmy sebagai pemenang dengan kisaran angka 31 % lebih dibawahnya ada pasangan Suhaili-Amin dengan persentase 26%.
Namun jauh jauh hari sebelumnya, Suhaili sudah seringkali berpesan, agar apapun hasil pemilu pada tanggal 27 juli tidak membuat warga NTB saling bermusuhan.Ia meminta semua pihak untuk menghormati apapun hasil pilkada.
” Seandainya ada perbedaan pilihan, jangan saling berselisih, jangan bertengkar dan jangan saling benci.Walapun saat ini, saya datang kepada saudara, tapi tanggal 27 juni, berbeda pilihan, tidak akan menjadikan kita saling benci dan berpecah belah.”kata suhaili dih hadapan sejumlah warga.
Selain itu, suhaili menekankan kepada semua pihak untuk menerima apapun hasil pilkada dengan lapang dada, siapapun yang terpilih menurut suhaili ada kehendak dari yang maha kuasa.pasti itu yang terbaik untuk semua masyarakat NTB.
” Siapapun yang terpilih, mari husnuzzon billah. Allah tidak pernah zalim terhadap hambanya.”pungkas suhaili.(file:///C:/Users/HP/Downloads/219353082213954_2.html)
BACA JUGA; Wapres Datang, Hasil Survey Orang Pendek Di Lombok Tengah Mengejutkan. 10 Desa Jadi Prioritas Penanganan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here