Beranda Nasional Ramai Kabar TGB Dukung Jokowi, Berikut Tanggapan Relawan TGB

Ramai Kabar TGB Dukung Jokowi, Berikut Tanggapan Relawan TGB

883
0
BERBAGI
TGB bersama Presiden Jokowi di bandara internasional lombok.
Koresponden Koramerah ( Kamis, 5/7)

Relawan TGB mengeluarkan 7 poin menanggapi maraknya berita yang menyebutkan TGB mendukung Jokowi untuk menjadi presiden pada pilpres 2019.
Dimana relawan TGB menilai tidak ada kata spesifik yang menyebutkan bahwa TGB mendukung Jokowi. Oleh karena itu, Perkumpulan Relawan diketuai oleh Samsuar ini meminta semua pihak untuk tetap berhusnuzzon.
“ TGB adalah ulama yang jelas keilmuannya dan jelas pula nasabnya.”kata Samsuar dalam rilisnya.
Menurut samsuar, dengan pemberitaan ini, justru TGB mendapatkan keuntungan yakni naiknya tingkat popularitas dan elektabilitas.
“ TGB selalu memandang sisi baik seseorang, beliu lebih senang melihat sisi baik seseorang dari pada keburukan seseorang.”Kata Samsuar.
Oleh karena itu, relawan TGB ini meminta semua pihak untuk tidak cepat mengambil kesimpulan, karena penentuan capres nanti pada bulan agustus. Relawan TGB juga meminta umat islam menunggu arahan dari Imam besar Umat Islam Indonesia, Habib Muhammad Rizieq Syihab.
“PA 212. AA Gym, UAS, UAH dan ustad ustad lain tetap mendukung TGB.” Kata samsuar dalam rilisnya yang dikeluarkan pada rabu 4 juli 2018.
Seperti diberitakan di laman liputan 6.com bahwa TGB menyatakan sangat fair jika jokowi diberikan kesempatan menjadi presiden ke 2 kalinya mengingat pembangunan infrastruktur masih berjalan, jika digantikan dengan presiden lain, dikhawatirkan justru akan mengganjal kesenambangunan kebijakan.karena presiden baru akan memiliki kebijakan lain.
“ Jadi keputusan apapun itu harus mempertimbangkan kemaslahatan bangsa, umat dan akan sehat. Keseluruhan dari 3 hal ini menurut saya, pantas dan fair kalau kita berikan kesempatan kepada bapak presiden jokowi untuk menyelesaikan tugas tugas yang selama ini 4 tahun ini beliu mulai.” Kata TGB saat berkunjung ke Transmedia Rabu, (4/7) dikutip dari detiknews.com
BACA JUGA; JK Tolak AHY, Ini Alasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here