Beranda Nasional Suhaili Tak Terlihat, Malah Zulkifliemansyah Yang Muncul. Ini Kata Wapres JK Saat...

Suhaili Tak Terlihat, Malah Zulkifliemansyah Yang Muncul. Ini Kata Wapres JK Saat Berkunjung Ke Loteng

2499
0
BERBAGI
Wapres Jusuf Kalla bersama Zulkifliemansyah

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 5/7)


Kunjungan wakil presiden, Jusuf Kalla di Lombok Tengah, NTB hari ini (4/7), selain membuat heboh warga desa Dakung yang pertama kali dikunjungi sang wapres. Namun ada yang menarik, dan menjadi desas desus, kemana bupati lombok tengah, Suhaili FT yang tak terlihat di acara tersebut.padahal orang nomor 2 di negeri ini mendatangi lombok tengah.

Tak hanya itu, yang semakin menarik lagi adalah hadirnya calon gubernur NTB yang dinyatakan menang versi quick count dan tabulasi suara KPU, Zulkifliemansyah. Dimana saat tiba Wapres satu mobil bersama gubernur NTB dan Zulkifliemansyah satu mobil bersama Presiden Bank Dunia, Jim Yong Kim.

Yang terlihat saat acara hanyalah wakil bupati lombok tengah, Lalu Pathul Bahri dan Sekda lombok tengah, HM.Nursiah.

Dalam sambutannya, wapres bahkan sempat bersoloroh bahwa program pengentasan stunting di lombok tengah harus di lanjutkan oleh gubernur terpilih dengan langsung menyebut nama Zulkifliemansyah.

“ Kalau di pusat bersatu di daerah juga harus bersatu. gubernur, bupati dan kepala desa harus bersatu. Nah disini ada gubernur terpilih, zulkifliemansyah. Ia mengerti persoalan ini karena lama di DPR.”kata wapres Jusuf Kalla, disambut tepuk tangan hadirin yang hadir di kantor desa dakung.

Saat itu Zulkifliemansyah duduk disamping Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.

Seusai acara di kantor desa, wapres pindah untuk melihat hasil program PKH yang ada di desa dakung. jarak dari kantor desa hingga lokasi sekitar 300 meter. Nampak Zulkifliemansyah menempel dan mengawal wapres. peristiwa ini menjadi perhatian ribuan masyarakat yang hadir. Sementara gubernur NTB, TGB Nampak berbincang dengan presiden bank dunia, sepertinya TGB memberikan porsi lebih leluasa bagi zul untuk berdampingan dan berkomunikasi dengan wapres.

Wapres Jusuf Kalla datang ke desa dakung, lombok tengah ditemani oleh sejumlah menteri. seperti menteri keuangan, menteri PU PR, menteri perdagangan, menteri desa dan pejabat tinggi dari Bank Dunia.

BACA JUGA; Wapres Di Desa Dakung: Bukan Saja Badannya Kerdil Tapi Otaknya Kerdil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here