Beranda Uncategorized Menteri Pariwisata Tinjau Pembangunan Kios Untuk UMKM Di Kawasan Mandalika

Menteri Pariwisata Tinjau Pembangunan Kios Untuk UMKM Di Kawasan Mandalika

384
0
BERBAGI
Menteri Pariwisata Arief Yahya saat meninjau pembangunan Kios UMKM di Kawasan Mandalika

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 6/7)


Menteri Pariwista Arief Yahya, didampingi Deputi bidang pemasaran, Kadis Pariwisata Prov NTB melakukan kunjungan site visit pembangunan Kios UMKM The Bazaar Mandalika yang terletak disekitar kawasan Masjid Nurul Bilad.

Kunjungan menteri ini diterima oleh Project Director The Mandalika Hari Wibisono beserta staf dan kontraktor pelaksana.

Dalam kunjungan tsb Menpar memberikan arahan kepada Project Director The Mandalika bahwa ITDC merupakan pengelola KEK Mandalika yang membangun fisik kios-kios UMKM, nantinya para pedagang yang akan menempati kios UMKM di The Bazaar Mandalika agar dilakukan seleksi yang ketat.

” Nani kita juga akan memfasilitasi para pedagang bisa mendapatkan bantuan permodalan melalui KUR (Kredit Usaha Rakyat) khusus pariwisata dari BRI, BNI, dan Bank Mandiri, dengan harapan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kawasan pariwisata akan lebih cepat tumbuh dan berkembang.” kata Arief.

Dalam waktu dekat ini, ITDC akan membuka  Kios UMKM The Bazaar Mandalika. lapak lapak ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdagang sehingga masyarakat mendapat dampak positif kehadiran para wisawatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here