Beranda Hukum Kriminal Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, Kapolda NTB Tabur Bunga di Laut Lembar

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-72, Kapolda NTB Tabur Bunga di Laut Lembar

289
0
BERBAGI
Kapolda NTB saat tabur bunaga di lembar

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 6/7)


Memperingati hari jadi Bhayangkara ke 72, Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, Jumat (6/7) menaburkan bunga di laut bersama dengan pejabat utama dan bhayangkarinya. Tabur bunga itu dilakukan di laut pelabuhan lembar, Lombok Barat.

“Tabur bunga ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para Bhayangkara yang telah mendahului kita karena perjuangannya,” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana, SIK usai ikut menabur bunga.

Menurut Komang, penghargaan setinggi tingginya patut diberikan sebagai hormat penghargaan akan jasa-jasa pendahulu, karna merekalah Polri saat ini menjadi lebih baik.

“Kita patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara kita,” tuturnya  Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, momentum hari jadi Bhayangkara ke 72 ini harus direfleksikan dengan menjalankan tugas sebagai seorang prajurit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “Setip Personil Polda NTB khususnya harus menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat dengan menjaga kamtibmas,” tambahnya.

Refleksi kegiatan tabur bunga tersebut terangkai dengan prosesi ziarah makam pahlawan di Makam Pahlawan Majeluk, Mataram. Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Dengan semangat promoter polri siap mengamankan agenda KAMTIBMAS thn 2018 / 2019” dan rangkaian upacara perayaan akan dilakukan di Polda NTB rencana Rabu tanggal 11 Juli 2018.

BACA JUGA; Ketika Wapres Bilang NTB Daerah Kontroversial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here