Beranda Hukum Kriminal Kapolda Achmad Juri Akan Libas Bandar Narkoba Yang Beropasi Di NTB

Kapolda Achmad Juri Akan Libas Bandar Narkoba Yang Beropasi Di NTB

304
0
BERBAGI
Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri

Koresponden Koranmerah ( Senen, 9/7)


Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum menuturkan, pihaknya akan serius memberantas narkoba dan jejaring kejahatan konfensional lainnya. Menurutnya, peredaran narkoba tidak menutup kemungkinan akan menjadi besar di NTB karena melihat potensi wisata NTB yang kerap dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara setelah Bali.

“Para bandar atau yang menjadi tokoh-tokoh dalam peredaran narkoba ini harus ada yang bisa di tangkap, karena jelas kita jadi tujuan wisata setelah Bali,” ungkap Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum dalam apel di Polda NTB, Senin (9/7).

Keseriusan itu menurut Kapolda, perlu ada personil dari Kepolisian yang tegas dan berani, mengingat para pengedar dan pemain narkoba disinyalir mempunyai jaringan dengan oknum tertentu untuk memuluskan aksinya.

“Di narkoba memang dibutuhkan petugas-petugas yang berani, yang tegas sehingga kita berani menghadapi para pengedar yang memang umumnya sudah membina birokrasi, termasuk beberapa oknum yang ada didalamnya,” tutur Brigjen Pol. Achmat Juri.

Tak ketinggalah kejahatan konvensional lainnya seperti curat, curas dan curanmor yang mewarnai kejahatan di wilayah NTB, Kapolda tetap ingat dan tegaskan agar personil yang membidangi benar-benar profesional. Mulai dari bagian pencegahan hingga penindakan.

“Demikian juga curanmor dan curas, kejahatan ini harus benar-benar tuntas. Saya harapkan hal tersebut yang masih selalu mengiringi kita, bisa ditinggalkan, sehingga kita bisa kita berfikir fokus terhadap pelayanan-pelayanan masyarakat lainnya,” tandasnya.

BACA JUGA; Zaenul Majdi Tak Setuju Rezim Jokowi Dikatakan Mengkriminalisasi Ulama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here