Beranda Nasional Duet Maut Prabowo-AHY. Syarif Hasan : Prabowo Tegaskan Menerima AHY

Duet Maut Prabowo-AHY. Syarif Hasan : Prabowo Tegaskan Menerima AHY

400
0
BERBAGI
sumber pihak ketiga

Koresponden Koranmerah ( Senen, Selasa, 10/7)


Bursa Pilpres 2019 semakin gaduh menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pada bulan agustus mendatang. Kali ini Demokrat menyampaikan bahwa Partai Gerindra dibawah ketua umumnya Prabowo menyatakan sikap sudah siap berkoalisi dengan partai berlambang bintang mercy itu.

Wakil ketua umum Syarif Hasan mengungkapkan diutus oleh SBY untuk bertemu dengan Prabowo guna membahas koalisi tersebut. Syarif menyatakan sudah bertemu prabowo membahas tentang keberadaan AHY yang siap disandingkan dengan Prabowo pada pilpres mendatang.

Menurut syarif, prabowo sudah tegas menyatakan siap berkoalisi dengan demokrat dan menerima AHY sebagai cawapres. Namun syarif menjelaskan bahwa pemasangan AHY dengan Prabowo bukan dari demokrat tapi inisiatif dari pihak partai Gerindra dan Prabowo sendiri.

“ Pak SBY mengutus Saya untuk mengkonfirmasi informasi itu. Maka saya ke kertanegara.disitu pak prabowo dengan tegas menyatakan siap berkoalisi dengan partai demokrat dan siap menerima AHY sebagai calon wakil presiden.” Kata Syarif Hasan dilansir dari CNN Indonesia.

“ Beliu memiliki pandangan, kalau bisa berpasangan dengan AHY, Indonesia akan lebih baik kedepan dan tentunya diharapkan dapat memenangi pilpres 2019.” Tambahnya.

BACA JUGA: Massa Bakar Rumah Warga Yang Diduga Curi Sapi. Selanjutnya Ini Yang Terjadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here