Beranda Hukum Kriminal Polres Loteng Cek Kesehatan Polisi Yang Jaga KPU

Polres Loteng Cek Kesehatan Polisi Yang Jaga KPU

223
0
BERBAGI
Petugas kesehatan dokes polres loteng cek kesehatan petugas polisi yang tengah berjaga di KPU Loteng

Koresponden Koranmerah ( Selasa, 7/10)


Sebagai rangkaian dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke -72, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bhakti kesehatan yang di selenggarakan oleh urusan kesehatan Klinik Pratama Polres Lombok Tengah dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat-obatan, Selasa (10/07).

Hari ini pemeriksaan kesehatan dilakukan di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Praya terhadap para anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di tempat tersebut, karena memang sebelumnya pemeriksaan kesehatan dan pembagian obat-obatan telah dilakukan di mako Polres Lombok Tengah.

“Kami dari urusan kesehatan akan mengusahakan agar anggota yang bertugas di mako maupun luar mako Polres Lombok Tengah tetap mendapatkan pelayanan kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas agar berjalan lancar” Terang Paur Kes BRIPKA Rosi Putra Jaya.

Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat mendukung kinerja anggota polri dalam pelaksanaan tugas meskipun dihadapkan dengan kesibukan yang begitu padat seperti rangkaian tahapan pengamanan pilkada serta rangkaian kegiatan menyambut hari bhayangkara 01 Juli yang puncaknya jatuh pada tanggal 11 Juli 2018.

BACA JUGA: Polres Mataram Bekuk Residvis Bersenjata Api. Deretan Kasusnya Bikin Berkidik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here