Beranda Hukum Kriminal Bupati Suhaili Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara. Kapolres Komitmen Berantas Kejahatan

Bupati Suhaili Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara. Kapolres Komitmen Berantas Kejahatan

247
0
BERBAGI

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 11/7)


Bupati Lombok Tengah, NTB H.Suhaili FT memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Lombok Tengah dan jajarannya yang hari ini, Rabu (11/7) merayakan  puncak Hut Bayangkara yang ke 72.

Bupati menyampaikan hal tersebut seusai menjadi inspektur upacara peringatan Hut Bhayangkara di halaman mapolres lombok tengah.

“ Saya mewakili pribadi dan jajaran pemda lombok tengah memberikan ucapan selamat kepada kapolres lombok tengah dan jajarannya. Semoga terus memberikan pengabdian kepada negara, bangsa dan tanah air, serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan lombok tengah.” Kata suhaili.

Suhaili juga memberikan apresiasi kepada kapolres dan jajarannya dalam pengabdiannya membantu mengamankan lombok tengah, bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemda lombok tengah.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kapolres dan jajarannya hingga ke babinkamtibmas, semoga dapat terus bersama sama membangun lombok tengah.”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga suhaili memberikan  tanda penghargaan kepada sejumlah kapolsek, tokoh agama dan masyarakat serta Banpol yang ada di desa karena dedikasinya dalam membantu polisi menjaga keamanan lombok tengah.

Sementara itu kapolres lombok tengah, AKBP Kholilur Rohman menyatakan akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi lombok tengah. Segala daya upaya akan ia berikan guna pelayanan keamanan yang lebih baik bagi pembangunan lombok tengah.

“Kita sudah membentuk satgas kejahatan jalanan. Ini adalah salah satu upaya kita memberantas kejahatan yang terjadi dijalanan.yang menjadi atensi masyrakat saat ini.”kata kholil.

Foto bersama Bupati Lombok Tengah, dan jajaran forkopinda lombok tengah

Satgas ini menurut kholil akan bekerja maksimal untuk mencegah kejahatan jalanan baik itu didaerah wisata maupun perkotaan. Dibantu dengan petugas yang lain seperti babinkamtibmas.

“ Atensi kita terutama kejahatan 3 C, curat,curas dan curanmor.termasuk intensif sekali terhadap para pelaku kejahatan yang  korbannya adalah wisatawan baik asing maupun domestik.Namun demikian, kita tetap fokus menjaga stabilitas keamanan wilayah lombok tengah secara keseluruhan seiring dengan pembangunan lombok tengah.”kata kapolres.

Menurut kapolres, satgas sudah berjalan selama seminggu. Selain itu juga, kapolres berkomitmen mengawal sejumlah agenda nasional maupun internasional yang akan segera berlangsung di lombok tengah.

BACA JUGA; Duet Maut Prabowo-AHY. Syarif Hasan : Prabowo Tegaskan Menerima AHY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here