Beranda Hukum Kriminal Pasca Pengumuman KPU, Suhaili Sudah Move On. Hari Ini Jadi Inspektur Upacara...

Pasca Pengumuman KPU, Suhaili Sudah Move On. Hari Ini Jadi Inspektur Upacara Bhayangkara

293
0
BERBAGI
Suhaili FT, Bupati Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 11/7)


Riuh rendah pemilihan Gubernur NTB sudah usai. KPUD NTB sudah mengumumkan pasangan Zul-Rohmy menjadi Gubernur NTB dengan perolehan suara mencapai 31.80 %.dengan demikian Zulkifliemansyah tinggal menunggu waktu pada bulan september mendatang akan dilantik menggantikan M.Zaenul Majdi.

Kandidat Cagub yang mana para pendukungnya bersitegang adalah pasangan Suhaili – Amin. Mereka awalnya tidak menerima hasil pleno suara yang dilaksanakan KPU, karena menilai ada kecurangan. Namun apa dinyana, KPU sudah mengetok palu, hasil pleno tetap mengatakan zul rohmy menjadi pemenangnya.

Setelah semua lewat, nampaknya Cagub sekaligus bupati lombok tengah Suhaili ft, sudah move on alias menerima hasil Pilgub NTB dan beraktifitas seperti biasa. Buktinya hari ini, ia menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Bayangkhara ke 72 di Mapolres Lombok Tengah.

Bupati terlihat sumringah dan tegas membacakan amanat presiden joko widodo di atas mimbar upacara. Suhaili melapalkan sambutan itu, kata perkata dengan mantap dan dengan suaranya yang menggemuruh.Isi sambutan itu berkaitan dengan arahan presiden untuk kepolisian dan apresiasi presiden kepada anggota polisi yang dinilai berhasil dalam mengemban tugas selama ini.

“ Semoga apa yang diamanatkan oleh presiden joko widodo ini dapat kita laksanakan sebagai anak bangsa.” Tutupnya

Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat menjadi inspektur upacara saat HUT Bhayangkara di Mapolres Lombok Tengah

Sebelumnya suhaili ft juga sudah berulang kali menyatakan, siapapun menjadi gubernur ntb sepanjang berdasarkan prosedur yang sah maka ia akan menerima dengan lapang dada.

“ Mari kita berhusnu zzon billah, kita meyakini itu yang terbaik dari Allah.”katanya

BACA JUGA; Bupati Suhaili Beri Ucapan Selamat Hut Bhayangkara. Kapolres Komitmen Berantas Kejahatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here