Beranda Publik Politik Kampung UMKM Babakan Ikuti Bimtek Pangan Industri Rumah Tangga

Kampung UMKM Babakan Ikuti Bimtek Pangan Industri Rumah Tangga

460
0
BERBAGI
Anggota dewan kota mataram fraksi gerindra,Herman, saat meresmikan kampung umukm babakan

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 18/7)


Sebanyak 6 Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menjadi anggota Kampung UMKM Babakan, Sandubaya, Kota Mataram mengikuti Bimbingan Teknis ( Bimtek) Pangan Industri Rumah Tangga (P-IRT) yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian dan UKM Kota Mataram.

Bimtek PIRT dilaksanakan pada tanggal 16-19 juli 2018 bertempat di Gedung PKK Mataram.

” Banyaknya usaha warga di Kampung Babakan, Sandubaya, Kota Mataram makin hari makin berkembang pesat. Potensi industri pangan dan kerajinan yang dilakukan warganya membuat salah satu komunitas menginisiasi terbentuknya Babakan Mart. ” katanya.

Dengan adanya Bimtek PIRT ini akan dapat membantu masyarakat meningkatkan mutu dari berbagai hasil produk UKM di Babakan ini. Herman memberikan apresiasi terhadap pembinaan yang dilakukan oleh pemerintah ini.

” Kami memberikan ucapan terimakasih kepada dinas yang telah memberikan pelatihan terkait Pangan Industri Rumah Tangga ini. Semoga ini semakin memperkaya pengatahuan masyarakat kita.” kata anggota dewan kota mataram ini.

Untuk itu, politisi Gerindra ini juga berharap warga kampung UMKM Babakan dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik, sehingga dapat menyerap materi yang disampaikan oleh dinas nantinya.

” Harapan kami semoga dengan adanya bimtek PIRT ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas produk ukm ,kepada pelaku ukm yang mengikuti bimtek agar mengikuti pelatihan ini dengan serius.” pungkas herman.

BACA JUGA; Sahabat Prabowo Targetkan Kuasai NTB Dan Menangkan Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here