Beranda Nasional Pesan Bupati Suhaili Kepada Wabup Dan Jamaah Haji

Pesan Bupati Suhaili Kepada Wabup Dan Jamaah Haji

201
0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat melepas jamaah haji asal lombok tengah termasuk didalamnya wakil bupati, L.Pathul Bahri

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 18/7)

Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT melepas langsung sebanyak 450 Jamaah Calon Haji Lombok Tengah di Halaman Masjid Agung, Senin (16/07/18)

Kloter 1 ini juga termasuk rombongan dari Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri yang tahun ini mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji bersama 450 calon jamaah haji lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan kepada para jamaah calon haji untuk senantiasa mendahulukan ibadah daripada memikirkan oleh-oleh dari tanah suci Makkah.

” Kami berharap seluruh jamaah yang ada untuk menggunakan waktunya untuk tetap beribadah kepada Allah ditanah suci.jangan memikirkan hal hal lain, fokuslah mamfaatkan waktu sebaik mungkin.”katanya

Bupati juga mendoakan semua calon jamaah haji agar mendapat haji yang mabrur serta selamat sampai tujuan di tanah suci makkah dan pulang dengan predikat haji mabrur.

” Saya juga berdoa untuk seluruh keluarga kita yang berangkat ke tanah suci, semoga sehat wal afiat, dari berangkat hingga pulang nanti. dan dengan mendapat gelar haji mabrur.”

Calon Jamaah haji asal lombok tengah saat berangkat dari masjid agung praya

Untuk diketahui bahwa, sebelum diberangkatkan ke tanah suci, sebanyak 450 jamaah calon haji asal Lombok Tengah menginap di asrama haji dan terbang langsung ke Bandara King Abdul Aziz Saudi Arabia melalui Lombok Internasional Airport Tanak Awu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here