Beranda Nasional Cak Imin Di Praya: Mari Merapat Ke Barisan Saya

Cak Imin Di Praya: Mari Merapat Ke Barisan Saya

335
0
BERBAGI
Cak Imin saat menghadiri deklarasi relawan cak imin

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 19/7)


Muhaimin Iskandar menghadiri deklarasi Relawan Cinta, Cak Imin Untuk Indonesia, yang digelar di Alun Alun Tastura Lombok Tengah. hadir dalam deklarasi ini ketua NU NTB, Ketua PKB NTB, Anggota Dewan PKB NTB dan para relawan. deklarasi ini juga dimeriahkan penampilan Band Papan Atas, D’Masiv.

Dalam orasinya, Cak Imin menyampaikan pesan pesan cinta dalam membangun Indonesia. Ia menilai, bahwa dengan cintalah Indonesia akan makmur dan sejahtera tanpa membedakan identitas masing masing, baik suku dan agama.

“ Cinta , Cak Imin Untuk Indonesia adalah tugas untuk mewujudkan Indonesia yang lebih damai, adil,  makmur dan sejahtera. ” katanya berapi api.

Cak imin menawarkan cinta bagi rakyat Indonesia dalam membangun bangsa. Sehingga bagi cak imin, anak bangsa harus menyatukan barisan dan langkah yang sama dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

“ Mari merapat dan bergabung dengan barisan saya untuk mewujudkan Indonesia yang damai, aman dan makmur.” tegasnya lagi.

Usai berorasi, Cak Imin memperkenalkan sejumlah Caleg. salah satunya ketua NU NTB, TGH. Ahmad Taqiuddin. Setelah itu, Cak Imin berduet dengan Ryan D’Masiv menyanyikan lagu dengan judul “Jangan Menyerah”.

Sementara itu, Ketua Relawan Cinta Lombok Tengah, Bahaidin menyatakan bahwa berdasarkan hasil sejumlah survey, memunculkan Cak Imin sebagai cawapres kuat dari kalangan tokoh islam.

“ Survey tokoh-tokoh islam, Cak Imin menempati posisi paling tinggi menjadi cawapres. jadi tidak ada keraguan lagi bagi kami untuk menyatukan langkah guna mendukung beliu menjadi cawapres.”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here