Beranda Nasional Dukung Cak Imin Jadi Wapres, Ketua NU NTB: Pak Winengan Ikut Saya

Dukung Cak Imin Jadi Wapres, Ketua NU NTB: Pak Winengan Ikut Saya

315
0
BERBAGI
Ketua NU NTB, TGH. Ahmad Taqiuddin

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 19/7)


Pengurus DPW NU NTB nampaknya berbeda pandangan terhadap sosok wakil presiden. Buktinya, Sekjend NU NTB, Lalu Winengan mendeklarasikan M.Zaenul Majdi alias TGB menjadi wakil presiden mendampingi Jokowi. Sementara hari ini, Kamis (19/7)) ketua DPW NU NTB, TGH. Ahmad Taqiuddin mendeklarasikan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi Wakil Presiden.

Menanggapi perihal ini, Taqiuddin menyatakan tidak benar Winengan mendukung TGB menjadi wapres. Semua keputusan, kemana warga nahdiyin dalam Pilpres mendatang harus menanti titah dari ketua umum NU, KH. Said Aqil. Sehingga ia memastikan Winengan tidak akan mungkin menjatuhkan dukungan ke TGB.

“ Tidak benar itu, semua harus menunggu apa kata kyai Said.”katanya.

Taqiuddin menyatakan bahwa orang NU tidak akan terpecah suaranya dalam mendukung sosok wapres. Jika ada komentar atau kabar tentang ada orang NU mendukung TGB, maka itu tidak benar.

“ Jangan percaya, itu salah.” Kata

“ Jadi tidak benar ya, Pak Winengan itu ikut saya.”Tegasnya lagi.

Selain itu, pengasuh Ponpes Al-Mansyuriah Bonder ini  memastikan orang NU solid dalam mendukung cak imin menjadi wapres termasuk juga kyai said.

“ Itu pasti, Kyai Said ke Cak Imin.”pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu bertempat di Ponpes Almansyuriah Bonder, sejumlah ulama NTB dan warga nahdiyin mendeklarasikan Cak Imin menjadi wapres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here