Beranda Publik Politik Bupati Suhaili Siap Laksanakan Rekomendasi Dewan Loteng

Bupati Suhaili Siap Laksanakan Rekomendasi Dewan Loteng

283
0
BERBAGI
Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT saat membacakan sambutan menanggapi hasil pembahasan pansus DPRD Lombok Tengah terkiat pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 Bupati Lombok Tengah

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 20/7)


Bupati Lombok Tengah, SUhaili FT, mengucapkan terimakasihnya kepada dewan lombok tengah yang sudah menyetujui rancangan peraturan daerah tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017 Bupati  Lombok Tengah menjadi peraturan daerah.

Suhaili memberikan apresiasi kepada Dewan dan Panitia khusus atas pembahasan yang dilakukan sehingga ranperda tersebut dapat selesai dibahas tepat waktu dan langsung disetujui.

“ Izinkan saya atas nama Satuan Pelayanan SKP dan masyarakat untuk lombok mempersembahkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dewan dan khususnya kepada panitia khusus yang telah bekerja keras dapat bersungguh sungguh membahas secara intensif dan cermat dapat penuh kesabaran dalam mengkaji ranperda ini.”kata suhaili.

Menurut bupati, disetujuinya ranperda ini menjadi perda menjadi dorongan kepada pemda lombok tengah untuk bersungguh-sungguh dalam menjalankan pembangunan daerah.

“ Makna strategis itulah yang harus kita bangun bersama.”kata mantan ketua DPRD Propinsi NTB ini.

Menurut Suhaili, apa saja yang menjadi masukan dan kritik yang membangun dari tanggapan terhadap ranperda tersebut, ia terima dan perbaiki.

“ Dengan kerendahan hati dan tulus ikhlas, saya ucapkan terima kasih atas penilaian yang telah bapak dan ibu anggota dewan berikan terhadap pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten lombok tengah pada tahun anggaran 2017.”ucap Ketua Golkar NTB ini.

Sementara itu, terhadap sejumlah hasil temuan Pansus DPRD dalam membahas ranperda ini, Suhaili menyatakn akan menindak lanjuti setiap rekomendasi yang diberikan oleh dewan.

“ Pelaksanaan APBD 2017 masih jauh dari kata sempurna. Untuk itu, kami akan menjalankan setiap rekomendasi dari dewan untuk percepatan pembangunan lombok tengah kedepan.”pungkasnya

BACA JUGA; Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2017, Ketua DPRD Lombok Tengah Ketok Palu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here