Beranda Publik Politik Karena ini, 3 Kali Bupati Suhaili Minta Maaf Di Hadapan Dewan Loteng

Karena ini, 3 Kali Bupati Suhaili Minta Maaf Di Hadapan Dewan Loteng

500
0
BERBAGI
Suhaili FT menjabat tangan anggota dewan Nurul Adha usai sidang paripurna (20/7)

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 20/7)


Bupati Lombok Tengah, Suhaili FT mengucapkan maaf di hadapan anggota dewan lombok tengah. Hal ini ia sampaikan saat suhaili menghadiri sidang paripurna hari ini, Jumat ( 20/7). Setidaknya ada 3 kali, mantan ketua DPRD Propinsi NTB ini minta maaf.

Yang pertama, Suhaili meminta maaf atas pelaksanaan APBD tahun 2017 yang ia sebut belum maksimal dan belum sempurna.

“ Kami dengan penuh kesadaran dan tulus ikhlas, memohon maaf kepada segenap anggota dewan lombok tengah selaku representasi daripada masyarakat lombok tengah. Sekali lagi, mohon maaf yang sebesar besarnya.”ucapnya.

Selain itu Suhaili juga meminta maaf kepada dewan lombok tengah yang selama ini jarang mengikuti sidang di Kantor DPRD Lombok Tengah.

“ Secara khusus saya sampaikan kepada anggota dewan, terkait tingkat kehadiran saya yang memang agak kurang, saya mohon maaf yang sebesar besarnya.”katanya juga.

Sementara itu, Suhilai juga menyinggung kontestasi politik pemilihan gubernur NTB baru baru ini. Dimana, ia adalah salah tau calon gubernur. Ia menyatakan bahwa proses tersebut hanyalah proses demokrasi, tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah.

“ Jadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam even demokrasi tersebut, kita ada perbedaan. Itu sudah sewajarnya dan memang menjadi hak yang dijamin oleh aturan perundangan.” Pungkas  pria asal bodak ini.

BACA JUGA; Bupati Suhaili Siap Laksanakan Rekomendasi Dewan Loteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here