Beranda Publik Politik Ketua DPRD Lombok Tengah Terima Kunjungan Pemda Cirebon Soal Izin

Ketua DPRD Lombok Tengah Terima Kunjungan Pemda Cirebon Soal Izin

266
0
BERBAGI
Kunjungan Dewan Dan Pemda Cirebon diterima oleh Ketua DPRD Lombok Tengah, H.Ahmad Fuaddi

Koresponden Koranmerah ( Selasa, 24/7)


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Lombok Tengah, H.Ahmad Fuaddi menerima kunjungan Dewan dan Pemda Cirebon di ruang utama DPRD Lombok Tengah. Kunjungan Dewan dan pemda Cirebon itu dalam rangka kunjungan kerja untuk mengetahui proses perizinan di Lombok Tengah.

Ketua dewan lombok tengah Ahmad Fuaddi menyatakan Pemda Lombok Tengah bersama dewan mengawal ketat proses perizinan di lombok tengah sehingga sesui aturan yang berlaku.

“ Perizinan di lombok tengah sudah satu pintu di dinas perizinan dan penanaman modal. Semua pengurusan dilakukan di satu dinas.”katanya.

Ahmad fuaddi juga menjelaskan, proses perizinan di lombok tengah tidak berbelit belit dan dipermudah.hal ini berkaitan dengan komitmen pemda lombok tengah untuk memajukan dunia usaha dan mencetak wira usaha.

“ Perizinan di lombok tengah bisa jadi dalam hitungan hari. Semua izin dipermudah bagi masyarakat yang benar mau berusaha.karena itu komitmen pemerintah.”ujarnya.

Tak hanya itu, Izin di Lombok Tengah menurut politisi Golkar ini diurus dengan mudah oleh para pengusaha sendiri.tidak boleh memakai calo. Karena pemda akan berkomitmen bersih dalam pengelolaan perizinan.

“ Kita berkomitmen rakyat harus dipemudah dalam mengurus izin. Yang kurang bisa dibantu, karena masyarakat kadang tidak mengetahui persis syarat yang dimaksud, meski diberikan formulir.”tambahnya.

Selain itu, Ahmad Fuaddi mempersilahkan bagi Dewan dan Pemda Cirebon untuk menikmati keindahan alam lombok tengah. Di wilayah selatan ada pantai kuta yang indah dan di wilayah utara ada air terjun dan keindahan alam pegunungan yang menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here