Beranda Nasional Isu Dipecat Dari Kornas Prabowo, Anhar Tanjung Bertemu Jenderal TNI (Purn) Djoko...

Isu Dipecat Dari Kornas Prabowo, Anhar Tanjung Bertemu Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso Dan Tokoh Lintas Aktivis

945
0
BERBAGI

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 26/7)


Pendiri Koalisi Nasional (Kornas) Prabowo Subianto, Anhar Tanjung telah mengadakan pertemuan dengan Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Pertemuan tersebut dilaksanakan di hotel Sofyan Betawi.(14/7)

Dalam pertemuan tersebut Anhar Tanjung selaku penggagas dan sekaliogus pendiri Kornas menyerahkan akte Notaris, SK Menkumham Kornas dan SK Keanggotaaan Kornas yang di berisikan tanda tangan  langsung oleh Anhar Tanjung sebagai bukti sah selaku Dewan pendiri koalisi nasional pemenangan prabowo subianto.

Tak hanya itu, pertemuan ini bertujuan untuk membahas isu- isu strategis yang dihadapi bangsa saat ini. Pertemuan yang berlangsung hangat ini juga membicarakan berkaitan dengan pergerakan aktivis dan mahasiswa dalam rangka ikut berpartisipasi menjadi relawan di Kornas Prabowo.

” Sebagai kumpulan para aktivis mahasiswa, pelajar dan pemuda Indonesia yang mempunyai semangat tinggi untuk bergerak,  Kornas Prabowo akan memberikan peran besar sebagai kekuatan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto.” kata Anhar Tanjung.

Dalam kesempatan tersebut, Anhar menyampaikan langsung kepada Djoko Santoso bahwa Kornas Prabowo sudah membentuk Koordinator Wilayah Seluruh Indonesia.  Bahkan waktu Ia ke Sumsel ustad sambo, ulama besar didaerah itu, membantu terbentuknya korwil di daerah Sulawesi Selatan.

” Dalam melaksanakan tugas keanggotaan, kami bekali dengan surat tugas  atau mandat yang ditanda tangani oleh ketua umum dan sekretaris jendral.” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Anhar menawarkan Djoko Santoso sebagai dewan penasehat.

“Semoga Bapak berkenan menjadi dewan penasehat kami agar apa yang kami lakukan tidak keluar dari jalur.” pinya Anhar.

Sementara Jenderal Djoko Santoso sendiri merespon Baik terhadap kehadiran Kornas Prabowo. Ia bahkan mengundang Anhar secara khusus untuk melanjutkan diskusi di rumahnya langsung untuk membahas berbagai agenda dan program untuk Kornas Prabowo kedepannya. Djoko juga menekankan agar Kornas Prabowo bisa memenuhi struktur kepengurusan di seluruh indonesia.

” Harus dirampungkan data relawan kita di 34 Provinsi. nanti kita lanjutkan diskusi ini di rumah saya. silahkan atur jadwalnya dengan pak hendro.” kata  Djoko Santoso.

Kornas Prabowo

Sementara itu usai pertemuan. Anhar Tanjung  yang diminta konfirmasi atas isu dirinya telah dipecat, Anhar membantah tegas bahwa isu itu tidak benar. tidak benar, karena ia selaku pendiri organisasi, sehingga tidak mungkin ada pemecatan terhadap pengagas dan pendiri.

“Ngaco aja kalo ada yang bilang saya di pecat. Kornas Prabowo itu adalah murni dari gagasan saya dan Datuk Raden Hajarudin Al-Nusantara. Sementara Raden sudah mengundurkan diri dan saya selaku  yang melanjutkannya bahkan yang urus akte notaris saya seorang diri. jadi mana mungkin ada yang mecat saya. ” Tegas anhar dengan nada keras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here