Beranda Nasional Hanura Loteng Targetkan 1 Tiket Pimpinan Dewan

Hanura Loteng Targetkan 1 Tiket Pimpinan Dewan

485
0
BERBAGI
fihirudin,japun dan H.ahmad mustani menunjukkan SK dari DPP Hanura

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 27/7)


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Lombok Tengah berkomitmen untuk berjuang habis habisan guna memenangkan hati nurani rakyat lombok tengah dengan mendudukkan wakil wakil mereka di lembaga legislative di DPRD Lombok Tengah, NTB .

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Hanura Lombok Tengah, Fihirudin. Pria yang belum lama menjadi ketua DPC ini menyatakan siap berjibaku untuk merebut hati masyarakat Lombok Tengah dengan mengusung kader kader terbaik Hanura.

“ Kita sudah melakukan uji kelayakan terhadap para calon legislative kita. Sehingga calon legislative yang kita usung benar berkualitas secara kompetensi untuk mewakili kepentingan public.” Ungkap Fihir.

Lebih lanjut, Fihir menyatakan sejauh ini pihaknya terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan para calon wakil rakyat tersebut. Hal ini bertujuan untuk memastikan agenda partai dalam mendudukan wakil rakyat yang berkualitas itu dapat terwujud sesui harapan masyarakat selama ini.

“ Masyarakat kan butuh wakilnya yang mumpuni dibidangnya. Yang membawa suara nurani rakyat. Itulah makanya kami terus gencar melakukan upaya upaya ke arah tuntutan masyarakat itu.” Katanya.

Untuk target pileg 2019 nanti, Fihir menyatakan mematok target yang wajar, yakni mengantongi satu tiket pimpinan dewan di DPRD Lombok Tengah. Menurut fihir, target ini optimis dapat dicapai oleh Hanura Lombok Tengah mengingat sejumlah pengurus yang ada saat ini sedang bergairah pasca perombakan beberapa waktu lalu.

“ Insyallah target itu akan kami wujudkan. Dengan duduknya Hanura di pucuk pimpinan dewan akan semakin mudah mempejuangkan hak rakyat.”katanya.

Untuk mencapai target tersebut, fihir menyebutkan strateginya tak terlalu rumit. Yang terpenting kesolidan dan komitmen pengurus dan para calon legislative.

“ Asal mesin partai ini bergerak, dengan koordinasi dan konsolidasi semua pengurus, target itu bisa tercapai.”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here